Yuk Jelajahi Gua Es Cantik di Austria Ini!

Fellyanda Suci Agiesta
Kamis, 04 Agustus 2016 13:50 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Kamis, 04 Agustus 2016 13:50 WIB
Image Yuk Jelajahi Gua Es Cantik di Austria Ini!

WinNetNews.com - Pernah mengunjungi Austria? Jika belum, coba kamu kunjungi Negara ini, karena di sana memiliki sebuah wisata es berupa gua. Wisata yang unik ini memang belum ada di Negara lain. Selain itu, ice Cave Austria ini memang gua es terbesar di dunia!

Namanya Ice Cave Eisriesenwelt di Salzburg, Austria. Kalau ingin mengunjungi Ice Cave Eisriesenwelt, lebih baik saat musim panas. Karena cuaca pada saat itu memang tidak terlalu dingin. Selain itu, letak Ice Cave ini juga berada di dataran tinggi di atas Desa Werfen, Gunung Tennengebirge. Kamu akan menemukan sebuah pintu masuk gua es ini sepanjang 30 mil. Ada beberapa faktor mengapa es ini terbentuk di dalam gua.

Lift juga disediakan agar pengunjung tidak lelah saat mendaki menuju gua es. Dan jangan lupa, gua es buka pada bulan Mei sampai Agustus.

image0

Es di gua-gua hasil dari udara yang masuk dan keluar. Di musim dingin, udara meniupkan ke dalam gua dan jadilah pembekuan air menjadi salju. Terkadang air salju tersebut menetes berbulan – bulan jika datang musim panas.

Gua secara resmi ditemukan pada tahun 1879 oleh Anton Posselt, tapi mereka diabaikan oleh kebanyakan ilmuwan dan publik sampai Alexander von Mork – seorang speleologist mencatat dari wilayah Salzburg, menjelajahi gua-gua di tahun 1912.

Jika kamu tertarik mengunjungi gua es ini, kamu cukup membayar harga tiket 24 Euro (Rp 349 ribu) untuk dewasa, 18 Euro (Rp 262 ribu) untuk remaja dan 14 Euro (Rp 203 ribu) untuk anak-anak.

image1

Mau pengalaman lebih seru lagi? Kamu bisa berjalan kaki menjelajai gua es ini sekitar 1,5 jam menuju mulut gua. Memang bayarannya lebih murah sekitar 12 Euro (Rp 175 ribu) untuk dewasa, 9 Euro (Rp 131 ribu) untuk remaja dan 7 Euro (Rp 102 ribu) untuk anak-anak.

 

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Trump Kecam Uni Eropa Terkait Denda untuk Google

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.