Yuk Mundur, Ini 5 Tanda Dia Tidak Tertarik Dengan Kamu
Foto: Pixabay

Yuk Mundur, Ini 5 Tanda Dia Tidak Tertarik Dengan Kamu

Kamis, 17 Sep 2020 | 17:12 | Nurul Faradila
Winnetnews.com - Naksir dengan seseorang adalah hal yang menenyangkan dan membuat kamu selalu berbunga-bunga. Apalagi jika orang yang disukai memberikan perhatian dan respon yang baik, selama masa pendekatan. Keadaan seperti itu, tentunya akan membuat kamu semakin mantap untuk melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius.

Namun, jika selama masa pendekatan kamu merasa kalau lebih sering untuk melakukan inisiatif agar bisa tetap dekat, itu menjadi tanda kalau sebenarnya dia tidak tertarik. Agar tidak terlalu berharap berlebih dengannya dan mengalami kekecewaan, lebih baik perhatikan beberapa tanda bahwa dia tidak tertarik berikut ini, lalu putuskan untuk mundur.

Tidak pernah mendengarkan kamu

Jika dia memang menyukai kamu, dia akan sangat senang untuk mendengarkan cerita yang kamu lontarkan. Akan tetapi, dia malah bersikap sebaliknya, itu menjadi tanda kalau dia sebenarnya tidak pernah tertarik untuk dekat dengan kamu sama sekali.

Tidak mengingat hal-hal kecil tentang kamu

Saat menyukai seseorang, tentunya kamu akan mengingat hal-hal kecil yang dia sukai. Akan tetapi, dia sama sekali tidak mengingat apapun hal-hal kecil tentang mu. Padahal sebelumnya kamu sudah pernah membahasnya. Itu membuktikan kalau dia tidak memerhatikan kamu dan tidak mempunyai keinginan untuk peduli dengan mu.

Selalu sibuk

Kalau dia memang menyukai mu, maka sesibuk apapun hari-harinya, dia akan meluangkan waktu untuk sekadar berkomunikasi dengan kamu. Tapi karena dia sebenarnya tidak memiliki perasaan yang sama, dia tidak akan berusaha untuk menghubungi kamu untuk memberikan kabar.

Mengabaikan pesan-pesanmu

Chatting merupakan salah satu hal yang sering dilakukan oleh banyak orang saat ini, untuk berkomunikasi. Kamu selalu menjadi orang yang pertama kali mengirimkannya pesan dan dia lebih sering mengabaikan pesan kamu begitu saja. Ini sudah menjadi tanda yang sangat jelas, kalau dia tidak tertarik dan sedang berusaha untuk menghindari kamu.

Memperlakukan kamu sama dengan temannya yang lain

Meskipun kamu menganggap kalian sedang melakukan pendekatan, tapi dia ternyata memperlakukan kamu sama dengan teman-teman yang lainnya. Dia sama sekali tidak membedakan perlakuan yang diberikan kepada kamu dan teman-temannya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...