Yuk Rayakan Imlek dengan Keberuntungan dan Kemewahan Bintang 5

Yuk Rayakan Imlek dengan Keberuntungan dan Kemewahan Bintang 5

Jumat, 29 Jan 2016 | 16:10 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Imlek identik dengan keberuntungan dan kebersamaan. Jika Anda menginginkan perayaan Imlek dengan sentuhan kemewahan, program menarik dari Hotel Pullman Jakarta bisa menjadi pilihan Anda.

Menyambut Tahun Monyet, Hotel Pullman menyediakan rangkaian program dining dari 1-21 Februari 2016. Menu yang diolah langsung oleh Chef Lai Chong Seng ini akan menyajikan hidangan khas Tiongkok. Berikut rangkaian programnya.

1. Prosperity Dinners (1-6 Februari)

Jamuan terbaik untuk klien, rekan, keluarga dan teman untuk menyambut tahun baru imlek dengan banyak keberuntungan dan perbuatan baik.

2. Reunion Dinner (7 Februari)

Jamuan mewah dengan keluarga dan teman untuk menikmati malam tahun baru. Tarian Barongsai akan menyemarakkan santap malam ini. Berbagai paket makan malam tersedia sesuai keinginan tamu.

3. Lunar New Year Day (8 Februari)

Tersedia pilihan santap siang atau malam untuk merayakan tahun baru. Sangat sempurna untuk pertemuan keluarga pada kesempatan yang terjadi sekali dalam satu tahun ini.

4. Double 7th Chinese Valentine (14 Februari)

Sebarkan cinta dan gandakan kebahagiaan pada hari ketujuh di tahun yang baru.

5. Cap Go Meh (21 Februari)

Akhiri perayaan tahun baru pada hari ke-lima belas dengan santap siang atau santap malam yang spesial.

"Semua rangkaian acara ini juga menawarkan menu Yee Sang dan makanan khas Negeri Tiongkok dari Chef Lai. Parsel dan hadiah khusus Imlek juga tersedia di Makaron, yang terletak di lantai dasar Hotel," kata Alexander Poindl, General Manager Pullman Jakarta.

Dilansir dari laman liputan6 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...