Yuk Sarapan, Oseng-oseng Mercon Bu Narmi Khas Jogja

Yuk Sarapan, Oseng-oseng Mercon Bu Narmi Khas Jogja

Oseng-oseng mercon Bu Narmi namanya. Berlokasi di Jalan Purwodinigratan no. 867 Ngampilan, Jogjakarta. Warungnya terlihat sangat sederhana di gang masuk Purwodiningratan tidak jauh kantor Muhammadiyah dan Aisyiah Jalan Ahmad Dahlan. Meski tempatnya sederhana, namun cita rasa oseng-oseng mercon yang sudah belasan tahun ini tidak murahan.

Selain menjual oseng-oseng mercon, Bu Narmi juga menyajikan soto sapi. Seringnya para pelanggan memesan dua menu sekaligus untuk sararapn. Saat digabungkan ke mulut, rasa pedas dan gurih menjadi satu dan jadi sensasi yang bikin ketagihan.

image0

www.resepmasakansiemak.com

 

Usaha makanan ini merupakan warisan dari orang tua Bu Narmi yang sudah berjalan 15 tahun. Jika kebanyakan oseng-oseng mercon dijual malam hari, Bu Narmi memilih berdagang dari jam 07.00-16.00 WIB. Untuk bisa menikmati oseng-oseng mercon, Anda cukup membayar Rp 11 ribu, sementara soto sapi dihargai Rp 10 ribu. Di Lansir laman lifestyle.liputan6

Untuk menu makanan yang ditawarkan di warungnya berkisar antara tiga ribu hingga 11 ribu rupiah. Nasi sayur dihargai tiga ribu rupiah. Oseng oseng mercon dihargai 11 ribu rupiah. Sementara oseng oseng campur Soto plus minum dihargai 10 ribu rupiah. Walaupun harga yang terjangkau namun rasa di sajikan sangat mahal. Jika berada di Jogja jangan lupa menikmati oseng oseng mercon khas Bu Narmi.