Skip to main content

Yummy ! Yuk Coba Camilan di AEON Mall, BSD ini

Yummy ! Yuk Coba Camilan di AEON Mall, BSD ini

Jika suatu saat Anda menyempatkan diri mampir ke AEON Mall, Anda WAJIB mencoba beberapa camilan yang dapat menemani Anda ketika menelusuri jejeran restoran, tempat ngopi asyik, dan juga gerai toko baju yang terdapat dalam mall tersebut. Melansir laman okezone.com, ini dia beberapa camilan yang dapat Anda jadikan inspirasi ketika berada di AEON Mall, BSD. check this out guys !

LidiGaga

image0

Jangan tertipu oleh nama yang mengambil inspirasi dari nama seorang penyanyi terkenal asal Amerika yaitu Lady Gaga. LidiGaga adalah sebuah stall atau booth kecil yang teradapat pada Food Court lantai 3 AEON Mall. Mereka menjual camilan yang asyik untuk menemani Anda selama waktu makan siang atau malam belum tiba sambil menelusuri keseluruhan AEON Mall.

Kue Cubit Aku Donk!

image1

Terletak berdampingan dengan LidiGaga, terdapat sebuah stall/booth lainnya yang dinamakan "Kue Cubit Aku Donk!". Kue Cubit Aku Donk! menyajikan aneka kue cubit dengan rasa-rasa yang beragam dan tentunya sangat sensional dan bikin nagih. Seperti namanya yang sangat playful, tempat yang menjual camilan ini menawarkan hidangan per porsinya yang hanya berharga sekitar Rp30 ribu.

Bread Kurtos

image2

Jika Anda sering mengisi waktu luang dengan mencari hiburan di sekitar Sudirman, Anda pasti pernah mendengar tentang Bread Kurtos yang berada di fX Sudirman. Namun, kini roti lilit asal Hungaria tersebut hadir di mall baru di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD). Dengan Bread Kurtos, waktu luang Anda di AEON Mall akan terlengkapi oleh banyak rasa seperti abon, cokelat, kacang, dan masih banyak lagi.

KKuldak

image3

KKuldak adalah salah satu camilan yang dapat Anda nikmati ketika Anda berkunjung ke AEON Mall, BSD. Kkuldak adalah camilan khas Korea sejeni Tteokpoki yang mungkin telah dikenal oleh banyak orang di Indonesia. Karena terdapat pengaruh Kpop yang kuat di masyarakat Indonesia, kini dapat ditemukan banyak restoran ataupun tempat ngafe yang terinspirasi oleh restoran-restoran atau kafe-kafe unik dan lucu yang berada di Korea Selatan seperti Kkuldak, Pat Bingsoo, SEORAE, dan masih banyak lagi.

Crepe Signature

image4

Jika Anda memiliki akun instagram, Anda pasti pernah melihat beberapa postingan teman-teman Anda yang pernah mengunjungi AEON Mall yang berfoto dengan sebuah camilan "crepes" dengan ukuran super besar. Iya, nama crepes tersebut adalah Crepe Signature. Crepe Signature adalah sebuah toko yang pertama kali berjalan di negara tetangga yaitu Malaysia yang kini hadir di Brunei dan juga Indonesia. Mereka menyajikan crepes yang berbentuk mirip dengan martabak namun hanya kulit martabaknya yang sangat tipis namun tetap nikmat dengan topping-topping-nya yang bervariasi dari rasa asin hingga manis.

Taste Better

image5Pada saat Anda memasuki AEON Mall, di lantai dasar terdapat sebuah tempat camilan yang sedang nge-hits atau populer bagi para penggemar jajanan. Nama toko camilan tersebut adalah Taste Better. Taste Better manyjikan camilan berupa kue sus yang fla-nya tak lain terbuat dari buah Durian! Sangat menarik, bukan? Bagi Anda pemuja buah durian, daripada harus berdesak-desakan ke pasar memilih buah durian dengan rasa yang paling mantap, mendingan mampir ke Taste Better walaupun hanya sekedar menghilangkan hasrat sementara.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top