Yummy.. Yuk Icip Monster Shake Unik yang Bikin Blenger

Yummy.. Yuk Icip Monster Shake Unik yang Bikin Blenger

Kamis, 17 Mar 2016 | 13:35 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Tren minuman milkshake kini semakin berkembang. Tak hanya berpadu dengan topping-an manis, kini hadir minuman milkshake dengan topping camilan asin yang bikin puas.

Seakan mengikuti tren tersebut, sebuah gerai kopi Blacklisted menghadirkan variasi Monster Shake unik yang dengan tema Beast Shake. Sajian ini terbilang unik karena punya paduan topping dan tampilan berantakan yang tak biasa dengan milkshake pada umumnya.

Seperti halnya sea flakes, yang terdiri dari coffe caramel frappe dengan sea salt, diberi topping ice cream vanilla, saus cokelat lezat dan taburan crumb nachos. Bentuknya sedikit terlihat berantakan, tapi rasa gurih dari nachos berpadu sempurna dengan segarnya coffee caramel frappe.

Kemudian ada Big Ben yang berupa minuman kopi avogato frappe, yang bertabur oreo crumb, home made chocolate sauce, black cookies dan whipping cream. Lalu tersedia Peanut Madness yang terbuat dari peanut butter frappe (skippy dan ice cream), lalu diberi taburan kacang sangrai, whipped cream, popcorn sea salt caramel dan lelehan saus cokelat.

Untuk Anda para pencinta kentang goreng. Anda bisa menikmati Fries Me Up yang terbuat dari Vanilla frappe, dengan saus cokelat, potongan stroberi, whipped cream dan kentang goreng yang gurih.

"Semua minuman ini memang sengaja kami buat karena ingin menghadirkan sesuatu yang beda dari tampilan dan juga rasa," ungkap Diana Samuel, District Manager Blacklisted Coffee Roaster di Jakarta.

Hadirnya minuman Monster Shake ini nampaknya bisa memberikan pengalaman baru minum milkshake sembari ngemil dalam satu wadah.

Dilansir dari laman okezone 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...