(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Yummy! Yuk Nikmati Bakso Anti Mainstream untuk Pemuas Selera

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Yummy! Yuk Nikmati Bakso Anti Mainstream untuk Pemuas Selera
WinNetNews.com - Winners suka atau penggila bakso? Berarti sekarang waktunya menyicipi bakso anti mainstream di 5 tempat makan di bawah ini. Simak ulasannya.

Bakso Kelapa Muda

image0

Kalau biasanya kamu makan bakso ditemani dengan minuman air kelapa, apa rasanya ya kalau keduanya digabungkan? Di Rumah Makan DM alias Doyan Makan, kamu akan menemukan menu unik, yaitu Bakso Kelapa Muda, yaitu bakso yang disantap langsung dari dalam batok kelapa muda. Kuahnya pun menggunakan air kelapa muda yang dipanaskan dengan bumbu-bumbu penyedap.

Rasanya? Super unik namun juga enak. Serunya lagi, tidak hanya mie tetapi mereka juga menyediakan udon yang disantap bersama bakso yang dijamin dibuat sendiri dari daging sapi asli. Kalau Anda penasaran, segera datangi Rumah Makan DM yang ada di Pasar 8 Blok RH No. 2, Jalan Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.

 

Bakso Moncrot

image1

Keunikan bakso satu ini adalah bakso yang muncul dari dalam tomat! Konon, jangan potong bakso tomat dengan peralatan makan kamu karena bisa muncrat! Rasa asam manis dari tomat berpadu dengan daging bakso yang gurih dan lezat akan memberi pengalaman kuliner seru bagi kamu penggemar makanan ini. Segera datang ke Jalan Tebet Raya No. 72, Jakarta untuk mencobanya, yuk!

 

Bakso Pak Bewok

image2

Kalau ke sini, satu yang harus dicoba adalah Bakso Comberan. Berani? Tampilan kuahnya berwarna hitam, mungkin itu alasan mengapa disebut Bakso Comberan. Namun jangan khawatir karena warna hitamnya berasal dari campuran rawon yang dipakai. Semangkuk Bakso Comberan berisi mie, bakso, juga tulang ayam yang bikin rasanya tambah gurih bukan kepalang! Kunjungi kedainya yang berada di dekat Politeknik Jakarta, Depok, segera.

 

Bakso Setan

image3

Sering disingkat BaSet, ukuran baksonya super besar dengan isi yang super mantap, yaitu daging cincang yang super banyak. Biasanya sih pengunjung tidak bisa menghabiskan Bakso Setan sendirian. Kalau kamu berencana liburan ke kawasan Puncak, jangan lupa mampir ke Bakso Setan di Jalan Raya Puncak KM. 83 untuk menyicipi keseruannya.

Bakso Sehati

Di Bakso Sehati, kamu dapat menikmati beragam menu bakso dengan keunikannya masing-masing. Dimulai dari Bakso Keju, Bakso Sum-Sum, Bakso Sapi Lada Hitam, sampai Bakso Sambal Goreng Ati. Bahkan tak berhenti sampai di situ, Bakso Sehati kini mengembangkan inovasi dengan menyediakan menu baru, yaitu Bakso Telur Asin dan Bakso Pedas!

Jangan ragu lagi winners, yuk coba kuliner anti mainstream ini!

Sumber: Grivy

Foto: google(dot)com 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});