(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Zack Lee Angkat Bicara Mengenai Sas-sus Perceraiannya

Karna H.
Karna H.

Zack Lee Angkat Bicara Mengenai Sas-sus Perceraiannya Zack Lee dan anak/Instagram

WinNetNews.com - Nafa Urbach membulatkan tekadnya untuk mengajukan gugatan cerai kepada Zack Lee. Setelah 10 tahun berumah tangga dan dikaruniai seorang anak yang cantik, Nafa pun telah mendaftarkan perceraiannya kepada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (19/09/2017) kemarin.

Zack Lee sendiri masih belum memberikan pernyataan apapun kepada media. Tapi, tak lama setelah kabar gugatan Nafa berhembus, pria 33 tahun itu menuliskan sebuah pesan pada publik melalui akun Instagram miliknya.

Dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan sang putri, Mikhaela, Zack nampaknya tidak habis pikir dengan warganet yang dianggapnya terlalu ikut campur dengan masalah rumah tangganya. Terlebih lagi, beberapa dari mereka juga tak segan menghujat tanpa mengetahui kebenarannya.

"Bagiku amazing banget bagaimana orang-orang pikir mereka tahu tentang kehidupan orang lain dan punya keberanian untuk mengomentarinya. Apalagi di media sosial. Yang bisa saya katakan, kalau kalian benar-benar peduli, berdoa saja. Nggak usah komentar, cukup berdoa. Memang mudah untuk ngomong soal kehidupan orang. Aku sendiri nggak masalah. Tapi menurutku itu bukan urusanmu. Kalian yang tanpa dosa, silahkan komentar. Kalau tidak berarti kalian tahu apa yang harus dilakukan," tulisnya, seperti dikutip dari akun Instagram Zack Lee, Kamis (21/09/2017).

Publik sendiri cukup banyak yang menduga bahwa perceraian mereka dikarenakan orang ketiga. Sebelumnya Zack memang sempat digosipkan berselingkuh dari Nafa.

Tapi kemudian, kabar itu telah ditepis oleh pengacara Nafa, Sandy Arifin, yang mengungkapkan bahwa keputusan Nafa didasari karena ketidakcocokan. Sidang perdana perceraian Nafa dan Zack sendiri diperkirakan akan digelar 3 hingga 4 minggu lagi.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});