Zack Snyder Segera Garap Film Sci-fi 'Rebel Moon'
Foto: Complex

Zack Snyder Segera Garap Film Sci-fi 'Rebel Moon'

Rabu, 7 Jul 2021 | 08:16 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Zack Snyder akan segera menggarap film fiksi ilmiah yang berjudul ‘Rebel Moon’ untuk Netflix. Film ini dibayangkan sebagai ajang ‘Star Wars’ bertahun-tahun yang lalu dan juga terinspirasi dari karya sutradara legendaris Akira Kurosawa.

Layanan streaming Netflix membagikan informasi ini pada Selasa (6/7) kemarin.

“Ketika koloni damai di tepi galaksi menemukan diirnya terancam oleh tentara tirani Regent Balisarius, mereka mengirim seorang wanita muda dengan masa lalu yang misterius untuk mencari prajurit dari planet tetangga untuk membantu mereka mengambil sikap,” tulis Netflix.

Melansir Entertainment Weekly, ‘Rebel Moon’ berawal sebagai ide untuk proyek ‘Star Wars’ lebih dari satu dekade lalu. Akan tetapi hal tersebut gagal setelah Disney mengakuisisi Lucasfilm pada 2012.

Zack Snyder mengatakan bahwa dia memiliki tujuan untuk memulai sebuah franchise dengan film ‘Rebel Moon’.

“Harapan saya ini juga menjadi (kekayaan intelektual) masif dan alam semesta yang bisa dibangun,” jelas sutradara ‘Army of the Dead’ itu.

Selain menjadi sutradara untuk ‘Rebel Moon’, Zack Snyder juga akan menulis naskahnya bersama Shay Hatten, yang sama-sama mengerjakan proyek ‘Army of the Dead’.

Penulisan script tersebut juga akan dibantu oleh Kurt Johnstad yang pernah bekerja sama dengan Zack Snyder di film ‘300’. Sutradara berusia 55 tahun ini, berencana memulai produksi film tersebut awal tahun depan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...