(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Zanetti” Inter Harus Waspadai Bacca

Yudha Raditya
Yudha Raditya

“Zanetti” Inter Harus Waspadai Bacca
Milan – Legenda Inter Milan, Javier Zanetti memprediksikan duel seru Derby della Madoninna jilid I, Senin (14/9) dinihari WIB. Zanetti mendesak supaya Inter mewaspadai penuh penyerang Milan Carlos Bacca.

Nerazzurri dengan kepercayaan diri yang tinggi melawan AC Milan. Pasalnya, Inter tampil oke dengan meraih kemenangan di dua pertandingan pertamanya menghadapi Atalanta 1-0 dan Carpi 2-1.

Di kubu lawan, Milan mengawali dengan kurang meyakinkan. Di laga perdana, Rossoneri justru dibungkam Fiorentina 0-2 di Artemio Franchi sebelum akhirnya menang dengan menundukkan Empoli 2-1.

Laju positif yang dijalani Inter membuat pasukan Roberto Mancini itu diyakini akan lebih diunggulkan ketimbang rival sekotanya dalam derby nanti. Tapi menurut Zanetti tidak akan ada tim yang lebih favorit.

"Aku berharap ini adalah musim kelahiran kembali untuk kedua klub Milan, keduanya memiliki gairah untuk bertarung dan bersaing untuk berebut trofi bergengsi lagi," ucap Zanetti kepada Libero yang dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Tidak ada tim favorit di pertandingan-pertandingan semacam ini, bahkan sekalipun Anda dalam laju bagus karena itu tidak akan berarti apapun," nilai pria yang kini menjabat sebagai wakil presiden klub itu.

Sama dengan Inter, Milan pun melakukan belanja besar pemain di bursa musim panas. Termasuk mendatangkan Bacca, yang di musim lalu sukses menceploskan 28 gol dalam seragam Sevilla.

"Aku khawatir dengan Bacca. Dia adalah seorang penyerang hebat sama sepert Luiz Adriano dan penyerang-penyerang seperti mereka mestinya diawasi dengan ketat," imbuh Zanetti.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});