Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Rebutan Nama Untuk Anak Ketiga

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Rebutan Nama Untuk Anak Ketiga

Minggu, 7 Feb 2016 | 14:54 | Mellizya

WinNetNews.com - Zaskia Adya Mecca sudah tidak sabar untuk memberikan nama anak ketiganya. Ia mengaku berebutan nama dengan sang suami, Hanung Bramantyo yang membuatnya kerapkali salah menyebutkan spelling nama anak pertamanya dulu. Apalagi sekarang usia kehamilan perempuan berusia 28 tahun ini sudah menginjak 7 bulan.

"Nah itu aku sebel sama mas Hanung kalau soal nama, suka rebutan, yang dibayangan aku dulu, nama anak pertama dan kedua aku tuh penginnya huruf depannya 'K' nah aku sudah dapat itu kata pertama untuk nama depan, takutnya kadang dia inisiatif sendiri, waktu anak pertama dia langsung nulis namanya sybil, jadi spelling namanya juga salah," kata Kia saat ditemui di Gedung MD Entertainment, Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Makanya sudah sampai usia 7 bulan ini kita berdua belum nemu nama tengahnya apa, dia ( Hanung ) cuek banget, dia lebih santai banget kan aku gemas," sambungnya

Maka dari itu, sebelum melahirkan anak ketiganya, Ibu dari Sybil dan Kala ingin memastikan nama lengkap dari buah hatinya yang di prediksi berjenis kelamin laki-laki ini supaya tidak salah menyebut spelling nama seperti anak pertamanya, Sybil

"Makanya kan takut salah spelling nama, jadinya aku nanti sebelum masuk ke ruangan atau proses lahiran, aku mau memastikan nama untuk anak kita ketiga nanti sudah fix memiliki nama lengkap," tutup Kia. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...