Zaskia Mecca Siap ‘Dimusuhi’ Anak, Apa Sebabnya?

Zaskia Mecca Siap ‘Dimusuhi’ Anak, Apa Sebabnya?

Rabu, 16 Des 2015 | 09:20 | Nadia Chevina

WinNetNews.com – Tinggal hitungan hari tahun 2015 akan berakhir, banyak kejadian yang telah dilewati baik itu menyenangkan maupun menyedihkan. Sama halnya dengan artis cantik sekaligus istri dari Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca. Ia mengaku semua yang diinginkannya telah tercapai semua, sedangkan 2016 mendatang Zaskia akan kedatangan satu malaikat lagi (anaknya).

Mengenai jenis kelamin bayi yang dikandungnya saat ini, Zaskia tidak ingin memberitahukannya meskipun ia sudah tahu. Ia tak mau percaya diri dulu sebelum melihat sendiri sesudah melahirkan nanti. Hanya saja Zaskia mengaku kehamilannya kali ini beda dengan sebelumnya.

"Rasanya beda hamil aku anak ngerasain gerakannya. Ini dari 5 bulan nggak bisa diem. Kerasa aktif banget. Hamil anak pertama makan terus. Pas dokter nimbang dokter nanya tumben bayinya lebih berat. Mungkin karena aku sudah siap," kata Zaskia.

Sebentar lagi di Indonesia diperingati sebagai Hari Ibu. Sebagai seorang ibu, Zaskia semakin sempurna. Dia juga mengingatkan untuk menghormati ibu sebelum bapak. Selain itu istri Hanung Bramantyo ini juga mengingat-ingat tentang apa yang sudah diberikan sang ibu padanya.

"Ibu saya siap dimusuhin sama anaknya. Dulu saya nggak paham, jam 9 malam nggak boleh keluar. Aku suka bilang 'Plis deh mama temen ku sudah punya pacar'. Dulu bete, kalo aku nggak boleh jalan gimana mau dapat jodoh. Sekarang saya menikah baru terasa. Untung ibu gue melarang gue pacaran dan jalan berdua sama laki. Kalo dulu kan nggak kepikiran karena kita masih remaja," cerita Zaskia.

Melansir kapanlagi, saat ditanya apa ia akan menerapkan ajaran ibunya pada anak-anaknya, Zaskia dengan pasti menjawab iya. "Emang ada satu titik ibu itu dimusuhin sama anak. Itu pengorbanan seorang ibu. Ibu selalu ingin anak jadi temennya. Tapi anak terkadang belum ngerti kan?" pungkasnya.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...