Skip to main content

Zaskia Minta Maaf Sambil Berlinang Air Mata

Zaskia Minta Maaf Sambil Berlinang Air Mata
Zaskia Minta Maaf Sambil Berlinang Air Mata

WinNetNews.com - Kasus dugaan pelecehan terhadap lambang negara yang dilakukan oleh pedangdut Zaskia Gotik hingga kini masih terus menjadi berita hangat di berbagai media, meski sang pemilik 'Goyang Itik' itu telah berulang kali meminta maaf.

Terakhir, dalam sebuah kesempatan, Zaskia kembali meminta maaf atas tindakan yang dilakukannya itu. Zaskia mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah secara sengaja menghina Pancasila dan negaranya sendiri. Pelantun lagu Bang Jono ini mengungkapkan permintan maaf sambil berlinang air mata.

"Karena di sini Neng (panggilan Zaskia) masyarakat Indonesia juga. Jadi Neng enggak mungkin sengaja menghina negara sendiri, tempat Neng dilahirkan dan mencari uang," ujar Zaskia sambil berlinang airmata saat ditemui di kawasan gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/3) malam.

Ditambahkan Zaskia, dirinya tak pernah sadar mengucapkan kata-kata yang menyinggung hati masyarakat Indonesia lantaran dirinya terbawa euforia di atas panggung.

"Neng terbawa euforia di atas panggung, jadi Neng enggak sadar mengucapkan kata-kata itu," sambungnya.

Baca juga: Zaskia Gotik Lecehkan Bangsa Indonesia

Pelantun Satu Jam Saja pun mengaku tak akan pernah lelah meminta maaf kepada masyarakat Indonesia akibat kesalahan yang dilakukannya itu. Dia berjanji tak akan pernah mengulanginya lagi di kemudian hari.

"Pokoknya Neng enggak berhenti, capek, dan lelah untuk meminta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia. Neng juga enggak akan mengulangi kesalahan itu lagi. Neng kapok," tutup papar Zaskia.

disadur dari situs beritasatu

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top