Zayn Malik Secara Resmi Dapat Man Best Dressed 2017
Zayn Malik dan Gigi Hadid ( sumber: teenvogue.com)

Zayn Malik Secara Resmi Dapat Man Best Dressed 2017

Selasa, 29 Nov 2016 | 18:12 | Rike

WinNetNews.com - Menurut GQ dan para penggemarnya nih.

Dilansir dari teenvogue.com, GQ Inggris telah resmi menyatakan Zayn Malik sebagai Man Best Dressed 2017. Ya, benar yang kamu baca. Dia begitu baik dalam berpakaian, ia nampaknya memenangkan gelar di masa depan.

Ini merupakan kedua kalinya Zayn memenangkan gelar (yang pertama adalah pada tahun 2013), terutama membuatnya menjadi orang yang menerima kehormatan dua kali. Tahun ini, ia mengalahkan Tom Hiddleston dalam kompetisi pembaca di mana lebih dari 30.000 orang yang memilih, dan memenangkan 59% dari surat suara.

"Gaya Malik adalah salah satu yang disebut eksperimental seperti itu terlihat pintar, membuatnya menjadi pria yang bisa melakukan streetwear slickness sama mudahnya seperti setelan di karpet merah," tulis editor dalam pengumuman mereka. "Kami akan mengatakan itu jenis pendekatan keren untuk perlengkapan yang akan menular pada setiap pria yang mengencani salah satu supermodel paling terkenal di dunia, tapi Malik merasa pakaiannya sudah ada di sana jauh sebelum bertemu Gigi."

Kami ingin mengganggu pernyataan ini indah untuk mengatakan, ya, Zayn itu besar sendiri, tetapi nih bersama Zigi alias Zayn dan Gigi adalah kekuatan mode alam yang amat dahsyat. Pokoknya jadi keren banget deh guys.

"Bahkan dalam hari-harinya saat diOne Direction, gaya pribadinya selalu bersinar melalui styling boyband-nya," lanjut mereka. "Ia adalah orang yang suka terlihat baik, tahu tren dan memakai pakaian layak salah satu dunia yang paling berbicara tentang musisi -. Salah satu yang banyak orang, termasuk kami di sini di GQ HQ, serius menginginkannya"

Pria 23 tahun ini, beberapa malam yang lalu turun ke toko pakaian barunya, yang saat ini menjual setidaknya ada satu ton barang dagangannya itu. Siap-siap borong baju ya Bro. Biar terlihat seganteng Zayn.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...