Zayn Malik Ungkap Perseteruannya dengan One Direction

Zayn Malik Ungkap Perseteruannya dengan One Direction

Rabu, 13 Jan 2016 | 19:40 | Yudha Raditya
WinNetNews.com - Zayn Malik kembali membuka luka lama antara dirinya dengan One Direction. Seperti dikutip dari laman Female First, Rabu (13/11/2015), pemuda yang kini berkarier sebagai penyanyi solo itu mengungkap jika ia sudah lama tak berkomunikasi dengan Harry Styles dan ketiga rekan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Zayn juga mengaku telah berusaha untuk mendekati mereka, tapi hanya Liam Payne yang mau menanggapi.

"Kebenarannya adalah aku belum berkomunikasi lagi dengan mereka setelah kejadian itu. Aku hanya berbicara sedikit kepada Liam, dan semuanya berjalan begitu saja," ucap Zayn.

"Aku sudah mencoba menghubungi mereka dan tidak mendapatkan jawaban. Namun, ketika mendapatkan pertanyaan (di media) tentang hal itu, mereka berujar jika kami masih saling berhubungan dan bersahabat," tambahnya.

Di luar ungkapan kekecewaannya itu, Zayn memastikan tak ada rasa benci antara dirinya dengan band. Keputusannya untuk hengkang murni karena merasa tak sejalan dalam hal musikalitas.

"Tidak ada kompetisi yang terjadi antara aku dan mereka. Aku memutuskan pergi bukan karena sebuah kebencian. Aku hanya ingin melakukan apa yang aku inginkan," pungkas Zayn.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...