Zdenek Zeman: Cristiano Ronaldo Bersama Juventus Bisa Menjadi Pencetak Gol Terbanyak

Muchdi
Muchdi

Zdenek Zeman: Cristiano Ronaldo Bersama Juventus Bisa Menjadi Pencetak Gol Terbanyak Cristiano Ronaldo ( Photo AFP )

Winnetnews.com - Tak ada yang meragukan ketajaman Cristiano Ronaldo. Mantan pelatih Lazio dan AS Roma Zdenek Zeman percaya bahwa Ronaldo akan mencetak sekitar 40 gol bersama Juventus musim ini.

Ronaldo bergabung dengan Juventus pada musim panas tahun lalu. Ia ditebus dari Real Madrid dengan biaya sekitar 100 juta euro.

Bintang Portugal itu langsung membuat dampak yang besar di Italia. Ia memenangkan Serie A di musim debutnya bersama Bianconeri dan mencetak 28 gol di semua kompetisi.

Ronaldo pun berhasil merebut penghargaan pemain terbaik Serie A 2018/2019. Namun, pemain berusia 34 tahun itu menempati urutan ketiga dalam perebutan penghargaan Pemain Terbaik UEFA.

40 Gol

Zeman masih sangat yakin kalau Ronaldo bisa menjadi pencetak gol terbanyak pada musim ini. Mantan pemain Real Madrid itu diyakini bisa menembus sampai 40 gol.

Aksi penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo selama pertandingan persahabatan antara Juventus A dan tim B, di Villar Perosa, Italia utara, (12/8). Pada pertandingan ini Ronaldo mencetak satu gol ( Photo Alessandro Di Marco/ANSA via AP )

“Siapa yang akan menjadi pencetak gol terbanyak musim 2019/20? Saya akan menjagokan Ronaldo, jika ia bisa melakukan apa yang ia mampu maka ia bisa mencetak 40 gol, ya kurang lebih sejumlah itu,” kata Zeman kepada Gianlucadimarzio.com.

Persaingan di Serie A

Zeman juga memberikan penilaiannya terhadap persaingan di kompetisi Serie A musim ini. Menurutnya, musim ini tidak akan berjalan membosankan lagi.

“Tahun ini tidak akan membosankan, tim-tim Serie A sedang mencoba bermain dengan baik, untuk menghibur fans," katanya.

"Juventus mempunyai skuat yang bisa membuat mereka melakukan terobosan baru, saya kira kita akan mengetahuinya dalam beberapa pertandingan."

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Cristiano Ronaldo Diyakini Bisa Cetak 40 Gol Musim Ini"

 

Apa Reaksi Kamu?