(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Zidane Bakal Jual Banyak Pemain Madrid

Daniel
Daniel

Zidane Bakal Jual Banyak Pemain Madrid Zinedine Zidane

Winnetnews.com - Kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid digadang-gadang bakal membuang banyak pemain pada bursa transfer pemain pada musim panas nanti. Hal tersebut ternyata bukan isapan jempol belaka, sebab Zidane tidak menutup kemungkinan bakal melakukan hal itu.

Seperti dikutip dari Sportsmole, Madrid memang bakal melakukan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas nanti. Beberapa nama sudah masuk dalam radar belanja seperti Eden Hazard, Paul Pogba, hingga Kylian Mbappe.

Zidane berencana untuk merombak susunan skuad yang ada musim depan. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan karena ingin membuat Los Blancos bisa kembali bersaing di papan atas La Liga Spanyol musim depan.

“Banyak pemain di sini yang bisa dijual karena mereka memiliki kualitas yang bagus. Banyak klub yang menginginkan pemain Madrid, itu bukanlah hal baru,” ujar pelatih berpaspor Prancis tersebut. Sejauh ini ada beberapa nama pemain yang kemungkinan bakal didepak salah satunya adalah Isco Alarcon.

Menanggapi kabar tersebut, Zidane menyatakan bahwa Isco merupakan “Pemain penting” di Madrid dan dirinya mengaku “Menyukai” Isco. Namun Zizou tidak menutup kemungkinan eks pemain Malaga bakal cabut akhir musim ini. “Mari kita lihat” ujarnya.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});