Zidane Berharap Pemain Ini Segera Hengkang dari Real Madrid
Zinedine Zidane

Zidane Berharap Pemain Ini Segera Hengkang dari Real Madrid

Selasa, 26 Mar 2019 | 18:02 | Daniel
Winnetnews.com - Masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid tampaknya semakin suram. Zinedine Zidane kabarnya sudah sangat berharap pemain asal Wales tersebut untuk segera hengkang dari tim. Itu semua demi mempermulus rencananya untuk memboyong beberapa nama anyar.

Menurut kabar yang dilansir dari Sportsmole, Zidane ingin segera melego Bale agar pada saat bursa transfer nanti ia bisa dengan leluasa mencari pemain pengganti. Selain itu dana hasil penjualan Bale juga bakal menambah modal belanja Zidane di bursa transfer nanti.

image0

Bale sendiri sejauh ini sudah memiliki beberapa klub peminat. Manchester United adalah yang paling santer dikabarkan ingin melabuhkan pemain berusia 29 tahun tersebut. Namun hingga kini Setan Merah belum memberikan penawaran resmi.

Selain United, eks bintang Tottenham Hotspur tersebut juga diminati oleh Chelsea. Los Blancos sendiri mematok harga tidak kurang dari 86 juta poundsterling untuk pemain yang musim ini tidak masuk dalam skuad utama Madrid tersebut.

Musim panas 2019 Madrid memang berencana untuk belanja besar-besaran. Beberapa nama sudah dikantungi untuk didatangkan musim depan. Eden Hazard, Sadio Mane, hingga yang terbaru adalah gelandang United Paul Pogba.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...