Zidane Jamin Ada Perubahan, Sinyal Hazard-Mbappe Merapat ke Madrid?

Daniel
Daniel

Zidane Jamin Ada Perubahan, Sinyal Hazard-Mbappe Merapat ke Madrid? Zinedine Zidane

Winnetnews.com - Masuknya Zinedine Zidane sebagai pelatih memunculkan pertanyaan: siapa yang akan dibeli dan didepak olehnya pada bursa transfer musim panas? Pelatih asal Prancis mengakui jika “akan ada perubahan pada musim panas” nanti.

Sejauh ini Madrid erat dikaitkan bakal memboyong Eden Hazard dari Chelsea. Bahkan pihak Hazard sendiri sudah membuka pintu lebar-lebar jika memang Madrid menginginkan jasanya pada musim depan. Kontrak Hazard sendiri sejatinya baru akan berakhir pada musim depan, namun ia menyatakan bahwa “saya sudah memutuskan masa depan” pada beberapa bulan lalu.

Selain Hazard, Madrid juga dikabarkan siap untuk menggelontorkan dan besar demi bisa mendapatkan bintang muda asal Prancis Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Menurut Florentino Perez “Zidane akan melakukan sesuatu” terkait transfer Mbappe.

“Akan ada perubahan di musim panas nanti, namun untuk saat ini saya tidak bisa berbicara lebih dari itu,” kata Zidane seperti dikutip dari Sportsmole. “Saya punya 23-25 pemain dan saya tidak akan menyatakan siapa yang akan tinggal dan pergi. Kita lihat pada musim panas nanti bagaimana situasinya”.

Sejauh ini Gareth Bale dan Marcelo adalah dua sosok yang erat diisukan bakal hengkang di musim panas. Terbaru, Madrid sudah mengamankan tanda tangan bek muda asal FC Porto, Eder Militao. Pemain berusia 21 tahun tersebut ditebus dengan harga 50 juta Euro. 

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?