Zidane: Madrid Spektakuler di Babak Pertama

Zidane: Madrid Spektakuler di Babak Pertama

Senin, 18 Jan 2016 | 11:53 | Yudha Raditya
WinNetNews.com - Start bagus Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid berlanjut lewat kemenangan 5-1 atas Sporting Gijon. Zidane sangat gembira dengan performa 'eksplosif' Madrid di babak pertama.

Menjamu Gijon di Santiago Bernabeu, Minggu (17/1/2016) malam WIB, seluruh gol yang dibuat El Real tercipta di babak pertama. Madrid bahkan telah unggul empat gol saat pertandingan belum genap berjalan 20 menit.

Gareth Bale membuka pesta gol Los Blancos di menit ketujuh dan Cristiano Ronaldo mencetak gol kedua pada dua menit berselang. Giliran Karim Benzema membukukan gol ketiga Madrid di menit ke-12 dan Ronaldo memastikan Ronado mengubah skor menjadi 4-0 di menit ke-18.

Benzema mencetak gol pamungkas Los Merengues di menit-menit akhir sebelum turun minum. Gijon menciptakan gol balasan sekaligus hiburan lewat Isma Lopez di menit ke-62.

"Kami bermain sangat bagus di babak pertama. Kami benar-benar langsung nyetel dan fokus sejak awal. Kami bersiap dengan baik dan kami senang dengan bagaimana pertandingan berlangsung. Babak pertama spektakuler," cetus Zidane, yang dikutip As.

Zidane ditunjuk sebagai pelatih sementara Madrid untuk menggantikan Rafael Benitez. Di dua laga pertama Zidane, Madrid berhasil meraih dua kemenangan beruntun dengan mencetak 10 gol dan hanya kebobolan satu gol.

"Saya tahu apa yang saya punya saat saya mengambil alih tim ini. Ini adalah start yang fantastis. Mencetak lima gol dua kali bukan tugas yang gampang. Saya tahu apa yang bisa kami lakukan dan di masa depan," sambung Zidane.

"Kami baru mulai, saya punya banyak harapan tinggi untuk tim ini. Kami ingin sebanyak mungkin menang dan menginginkan trofi juara.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...