Zidane Minta Madrid Main Sempurna Saat Tandang ke Vicente Calderon
Foto: performgroup.com

Zidane Minta Madrid Main Sempurna Saat Tandang ke Vicente Calderon

Rabu, 10 Mei 2017 | 15:23 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Pada laga leg II semifinal Liga Champions Real Madrid akan bertandang ke markas Atletico Madrid. Pertandingan inidianggap seperti pertandingan biasa saja oleh sebagian pihak.

Laga ini akan berlangsung padaKamis (11/5/2017) dini hari WIB. Saat ini, Madrid mempunyai keunggulan tiga gol berkat hat-trick Cristano Ronaldo saat pertandingan leg pertama pekan lalu.

Untuk bisa lolos ke final, tim besutan Zinedine Zidane itu tinggal butuh tak kalah dengan margin empat gol untuk menjadi penantang Juventus di laga final yang berlangsung di Cardiff Stadium pada bulan depan.

Zidane pun meminta tim besutannya untuk bermain sempurna agar bisa memetik hasil bagus saat memainkan laga di melawan Los Colchoneros .

"Kami semua, kami semua ada di perahu yang sama dengan para fans. Kami semua di akhir musim saat ini dan kami menyukai itu, setiap pertandingan merupakan final dan besok merupakan satu yang lainnya. Kami masih mempunyai tiga laga lagi di liga, tapi kami hanya berpikir mengenai laga besok," kata Zidane di As .

"Saya tak berpikir akan ada masalah dengan sikap mereka, kami semua tahu risikonya. Kami harus bermain sempurna untuk bisa lolos, kami harus tetap tenang dan menyikapinya sebagai laga biasa," imbuhnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...