Zidane Siap Lakukan Apa pun Demi Kesuksesan Real Madrid
Zinedine Zidane

Zidane Siap Lakukan Apa pun Demi Kesuksesan Real Madrid

Selasa, 12 Mar 2019 | 11:25 | Daniel

Winnetnews.com - Kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid memberikan harapan baru untuk klub. Setelah keterpurukan di musim ini, kehadiran Zidane diharapkan bisa membawa kembali tim ke jalur yang semestinya. Mendapatkan kesempatan kedua untuk melatih Madrid, Zidane menegaskan takkan menyianyiakan hal tersebut.

Madrid memutuskan untuk mendepak pelatih Santiago Solari usai performa Madrid yang tidak kunjung memuaskan. Setelah berbagai spekulasi, Madrid akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Zinedine Zidane untuk mengisi kursi kepelatihan.

image0

“Baterai saya sudah terisi dan sekarang saya siap untuk kembali melatih. Saya tidak lupa ketika kami menang dan tidak lupa juga soal berbagai hal buruk yang kami lakukan. Kami gagal di liga, namun kami menang Liga Champions. Meski demikian kami tahu posisi kami,” ujarnya seperti dikutip dari Guardian.

“Saya punya ambisi untuk klub ini. Saya begitu semangat bisa kembali melatih tim ini, tidak ada yang dapat mengambil hal itu dari saya. Saya akan lakukan apa pun untuk klub ini. Sekarang kami harus fokus di sisa musim ini,” tambahnya.

Zidane pertama kali menjabat sebagai pelatih Real Madrid senior pada 2016 hingga 2018. Selama tiga musim bersama Los Blancos, pelatih berkepala plontos tersebut mempersembahkan sembilan gelar juara, termasuk tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...