Zinedine Zidane Ingin Gareth Bale Segera Angkat Kaki dari Madrid

Daniel
Daniel

Zinedine Zidane Ingin Gareth Bale Segera Angkat Kaki dari Madrid Zidane dan Bale

Winnetnews.com - Kondisi kamar ganti Real Madrid memanas. Zinedine Zidane mengonfirmasi Gareth Bale tidak akan menjadi bagian dari timnya untuk musim ini. Pelatih kepala Madrid tersebut bahkan menyebut klub saat ini tengah berusaha untuk menjual Bale.

Hubungan Bale dengan klub memang sudah mengalami friksi sejak musim lalu. Agen Bale bahkan musim lalu terang-terangan menyemprot Madrid dan juga para suporternya karena dinilai tidak menghargai apa yang sudah diberikan oleh pemain asal Wales tersebut.

“Dia tidak masuk dalam skuad karena klub tengah mengurusi kepindahannya, itulah mengapa dia tidak bermain. Kami akan lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan,” tukas Zidane seperti dikutip dari Sportsmole.

“Kami akan lihat esok hari, jika memang bisa diselesaikan segera maka itu adalah hal bagus. Mari berharap, ini demi kepentingan semua orang. Pihak Madrid tengah bernegosiasi dengan klub yang meminatinya,” tambah Zizou.

Sejauh ini Bale masuk dalam daftar buruan Manchester United, Tottenham Hotspur, Bayern Munich, dan Inter Milan. Winger yang memiliki kecepatan mumpuni tersebut bergabung ke Madrid pada 2013 dari Spurs dengan nilai transfer 85 juta poundsterling – termahal di dunia pada saat itu.

Apa Reaksi Kamu?