Zootopia Populer di Amerika Utara

Zootopia Populer di Amerika Utara

Senin, 21 Mar 2016 | 12:54 | Rusmanto
WinNetNews.com - Film produksi Disney, Zootopia, menduduki posisi teratas di tangga film mingguan box office Amerika Utara dengan hasil penjualan tiket mencapai US$38 juta dolar atau sekitar Rp500 miliar.

Di Amerika Serikat saja pendapatan film animasi tentang kelinci yang ingin menjadi polisi itu total mengumpulkan US$201,8 juta (Rp2,7 triliun) dan pendapatan globalnya total mencapai US$591,7 juta (Rp7,8 triliun).

Sementara di Tiongkok, hasil penjualan tiketnya 173,4 juta dolar AS dalam sekitar setengah bulan setelah tayang perdana 4 Maret, menjadikannya animasi paling laris sepanjang masa.

Pendatang baru " The Divergent Series: Allegiant " gagal memenuhi ekspektasi Lionsgate pada akhir pekan penayangan perdananya, hanya mengumpulkan 29 juta dolar AS, lebih rendah 44 persen dari pendahulunya " Insurgent ".

Di peringkat ketiga ada drama terkini Sony " Miracles from Heaven ", yang mengungguli ekspektasi studio dengan pendapatan 15 juta dolar AS menurut warta kantor berita Xinhua .

" 10 Cloverfield Lane " dan "Deadpool" melengkapi lima besar penghuni tempat teratas tangga film dengan hasil masing-masing 12,5 juta dolar AS dan delapan juta dolar AS.

Pendapatan global film "Deadpool" total mencapai 730,5 juta dolar AS sejak tayang perdana 12 Februari.

disadur dari situs mediaindonesia

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...