Zulham Tinggalkan Persib Ke Persipar

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Zulham Tinggalkan Persib Ke Persipar

WinNetNews.com - Zulham Zamrun, Striker 27 tahun yang nama melonjak naik bersama persib di Piala Presiden 2015 lalu, memutuskan meninggalkan Persib Bandung dan memilih bergabung bersama Persipar Parepare.

Namun kepindahannya Zulham ke Persipar itu hanya sementara waktu, untuk mengikuti turnamen Habibie Cup di Sulawesi Selatan.

Zulham mengaku akan bergabung bersama Persipar Parepare untuk mengikuti turnamen Habibie Cup mulai 28 Oktober mendatang. Namun, ia menegaskan kepergiannya ke Persipar Parepare hanya dua minggu.

"Saya hanya ikut untuk turnamen (Habibie Cup), paling lama hanya dua minggu, terus saya kembali lagi ke Bandung," ujarnya seperti dilansir Simamaung

Sebelum bergabung ke Persipar Parepare, pemain kelahiran Ternate ini akan tetap berada di Bandung untuk membela Persib pada laga ujicoba melawan Malaysia Selection pada 24 Oktober di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

"Saya masih bersama Persib untuk laga uji coba melawan Malaysia All Star dan turnamen di bulan November, mungkin saya tetap bersama Persib," kata dia.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});