Zulkifli Hasan Sebut Tuduhan Andi Arief Soal Mahar Rp 500 Miliar Adalah Sampah dan Hoax
Sumber foto : Istimewa

Zulkifli Hasan Sebut Tuduhan Andi Arief Soal Mahar Rp 500 Miliar Adalah Sampah dan Hoax

Kamis, 9 Agt 2018 | 19:02 | Oky

Winnetnews.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan angkat bicara mengenai tudingan yang dilayangkan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief soal 'mahar' Rp500 miliar dari Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno.

"Itu apa perlu dibahas yang sesuatu yang enggak ada," kata Zulkifli usai menyambangi rumah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta, Rabu (8/8).

Zulkifli enggan membahas lebih lanjut soal tudingan yang dilayangkan eks staf khusus Presiden ke-5 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Ya enggak usah dibahas lah. Namanya apa tu, itu boleh dikatakan sampah kan," kata Zulkifli.

Ketua MPR itu pun mengamini ketika awak media menanyakan bahwa tudingan yang dilayangkan Andi Arief adalah hoaks.

"Iya, hoaks kali. Mending ngomong capres aja lah," katanya.

Sebelumnya, Andi Arief dalam pesan singkatnya kepada wartawan mengatakan bahwa Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto diluar dugaan mementingkan uang ketimbang jalan perjuangan yang benar.

"Sandi Uno yang sanggup membayar PAN dan PKS masing-masing Rp500 M menjadi pilihannya untuk cawapres. Benar-benar jenderal di luar dugaan," kata Andi.

Andi mengatakan Prabowo baru tadi malam datang dengan semangat perjuangan. Namun, hanya hitungan jam Prabowo disebut beribah sikap karena uang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...