Zzyzx Kota dengan 1 Penduduk

Cindy
Selasa, 30 Januari 2018 14:27 WIB
Oleh Cindy pada Selasa, 30 Januari 2018 14:27 WIB
Image Zzyzx  Kota dengan 1 Penduduk
Sumber:IST

WinNetNews.com-  Di Amerika Serikat tepatnya di California ada satu kota yang dihuni oleh satu penduduk dan mempunyai nama yang susah. Dikutip dari berbagai sumber yang ada,  Zzyzx adalah kota tidak ada toko makanan atau restoran di sana. Rumah pun tak ada.

Tetapi, kamu akan menemukan Desert Studies Center, sebuah pusat penelitian yang dioperasikan oleh konsorsium dari tujuh universitas di negara bagian California, Amerika Serikat. 

Rob Fulton mengelola pusat tersebut. Ia juga merupakan satu-satunya penduduk permanen kota ini. Curtis Spinger ialah orang yang bertanggung jawab atas Zzyzx. Dahulu, tempat ini dijuluki Soda Springs dan demi alasan komersial Springer menggantinya menjadi Zzyzx.

Tidak hanya pemandian air panas, Zzyzx Mineral Springs juga terkenal akan Spa Kesehatan. Springer juga membangun hotel sempat merasakan masa-masa sukses sebelum tempat wisata itu terbengkalai. Saat ini, Zzyx hanya memiliki bangunan Desert Studies Center, tempat Fulton tinggal dan bekerja selama 31 tahun. 

image0

 

image1

Sumber:IST

image2

Sumber:IST

image3

Sumber:IST

image4

Sumber:IST

image5Sumber:IST

Cara Move On dari Mantan Pacar
Obor Asian Games 2018 Tinggalkan Yogyakarta

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.