5 ZODIAK

Suka Kalap, 5 Zodiak Ini Harus Nabung Tahun Depan!

by: Cindy Cesilia

Latest News

Gambar Suka Kalap, 5 Zodiak Ini Harus Nabung Tahun Depan!
28 Desember 2018 12:35

Keuangan itu sangat penting dalam hidup manusia, tapi jika kamu tidak bisa menyimpan uangmu untuk masa depan itu juga gak baik lho.  Menurut ramalan z...

Gambar Saking Romantisnya, 5 Zodiak Ini Paling Bisa Bikin Pasangannya Bahagia
28 Desember 2018 12:15

Pada umumnya, semua orang pasti senang kalo punya pacar yang bisa bikin bahagia terus. Punya pacar yang bisa bikin pasangannya bahagia. Selain bisa bikin...

Gambar Dikenal Baik, 5 Zodiak Ini Paling Royal ke Pacar
27 Desember 2018 12:15

Manusia itu ditakdirkan untuk berpasang-pasangan. Ketika sudah mempunyai pasangan pasti hidup akan berubah misalnya perasaan bahagia dan kemesraan bahkan rela b...

Gambar Dikenal Taat Beribadah, 5 Zodiak Ini Paling Religius
26 Desember 2018 14:54

Siapa disini yang suka rajin ibadah? pasti adalah ya. Meski begitu, biasanya orang yang disebut religius ini gak bakal mau meninggalkan ibadah karena alasan apa...

Gambar Pemilik 5 Zodiak Ini Paling Jago Ngeles. Kalo Kamu?
24 Desember 2018 20:35

Banyak cara yang dilakukan orang untuk menghindari kesalahan mereka. Bahkan ada  orang yang cenderung memiliki banyak alasan saat berada di situasi t...

Gambar Dikenal Berkuasa, 5 Zodiak Ini Paling Kuat
21 Desember 2018 15:52

Kuat itu memiliki arti yang berbeda-beda untuk semua orang. Tapi kebanyakan orang menganggap diri mereka kuat berdasarkan pengaruh sosial mereka. Menurut r...

Gambar Dikenal Egois, 5 Zodiak Ini  Paling Jago Berbohong
21 Desember 2018 14:35

Pada umumnya kebohongan identik dengan hal yang negatif. Biasanya orang yang suka berbohong pasti akan dijauhi. Tapi mereka yang berbohong bisa juga untuk mengh...

Gambar Sering Emosian, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Labil
20 Desember 2018 19:35

Manusia itu tidak ada yang sempurna, salah satunya dalam mengendalikan emosi.  Beberapa orang memiliki tingkat kemampuan yang berbeda dalam mengendalikan e...

Gambar Sering Posesif, 5 Zodiak Ini Ternyata Butuh Perhatian
20 Desember 2018 14:58

Mendapatkan perhatian itu sangat menyenangkan bukan, tapi bagaimana jika seseorang sangat butuh perhatian pastinya sangat menyedihkan. Nah berdasarkan ramalan z...

Gambar Gampang Beradaptasi, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Supel
19 Desember 2018 19:35

Sebagaian orang punya sifat yang low profile atau mudah beradaptasi dengan lingkungan baru. orang dengan sifat ini sudah tahu kapan ia bertindak. Mereka lu...

Gambar Dikenal Pendiam, 5 Zodiak Ini Sering Disebut Pengecut
18 Desember 2018 12:15

Karakter orang-orang itu berbeda-beda, ada yang jahat ada juga yang baik. Dan salah satunya pengecut. Pengecut merupakan karakter yang tidak disukai oleh semua...

Gambar Suka Bikin Gagal Fokus, 5 Zodiak Ini Dikenal Punya Aura Bagus
17 Desember 2018 12:35

Setiap orang pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri. Ada yang dilahirkan dengan energi berlebih yang sering dibagikan juga pada orang-orang disekit...

Gambar Pemilik 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Gak Bisa Lepas dari HP
14 Desember 2018 12:15

Di jaman sekarang ini, teknologi sudah menjadi kebutuhan banyak orang. Tapi ada beberapa orang yang selalu terlalu ketergantungan dengan teknologi salah satunya...

Gambar 5 Zodiak Ini Paling Rawan Kejebak Masa Lalu. Kalo Kamu?
7 Desember 2018 12:15

Biasanya, hujan sering dikaitkan dengan kenangan masa lalu. gak peduli kenangan itu baik atau buruk, hujan selalu menjadi alasan seseorang untuk mengingat...

Gambar 5 Zodiak Ini Dikenal Anti dengan Perceraian. Kamu Termasuk Gak?
24 November 2018 20:35

Publik Indonesia masih dihebohkan dengan kabar perceraian pasangan artis yang dikenal harmonis dan serasi.Menurut ramalan zodiak ada lima zodiak yang anti denga...

Gambar Gak Takut Apa- apa, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Berani
24 November 2018 14:24

Beberapa perempuan di dunia kadang punya sifat penakut.Takut dalam mengambil keputusan atau takut bertindak berani jika benar.Nah menurut ramalan zodiak ada lim...

Gambar 5 Zodiak Ini Hobi Gonta-ganti Pacar. Kalo Kamu?
24 November 2018 13:58

Pada umumnya, setiap orang pasti mempunyai satu pasangan tapi berbeda dengan beberapa orang yang suka gonta-ganti pasanganMenurut ramalan zodiak ada beberapa zo...

Gambar 5 Zodiak Ini Dikenal Punya Senyuman Paling Manis. Kalo Kamu?
22 November 2018 12:35

Siapa disini kalo senyum itu tulus atau apa adanya? ternyata dari sekian banyak orang ada lho yang kalo senyum itu manis banget. Menurut ramalan zodiak ada...

Gambar Dikenal Gak Bisa Diem, 5 Zodiak Ini Ternyata Paling Cerewet
22 November 2018 12:15

Pada umumnya, perempuan dikenal dengan sifatnya yang cerewet. Tapi dibalik sifat itu ada rasa kepedulian dari para perempuan dengan sifat cerewet itu. Menu...

Gambar Meski Hidup Susah, 5 Zodiak Ini Dikenal Bermental Baja. Kalo Kamu?
21 November 2018 15:48

WinNetNews.com-  Manusia kadang merasa kurang dalam hidupnya atau pesimis, tapi ada juga yang selalu bersikap  optimis dan tidak pantang menyerah...

Gambar Saking Baiknya, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Gak Pelit
21 November 2018 12:35

Pada umumnya bagi sebagian orang, materi adalah sesuatu yang harus dijaga dan dikelola dengan baik.Tapi ada juga, orang yang suka membagi materinya ke orang lai...

Gambar 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Gampang Dirayu. Kalo Kamu?
21 November 2018 12:15

Siapa disini gampang kerayu gombalan cowok? Pasti kalian pernah dong ngerasain hal ini.Menurut ramalan zodiak ada lima zodiak yang gampang kena rayuan cowok.1....

Gambar Pemilik 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Kepo. Kamu?
20 November 2018 20:35

Paling sebel gak sih kalo ada orang yang mau tau urusan kita. Kayanya semua orang pasti gak suka deh.Nah menurut ramalan zodiak ada lima zodiak yang dikenal pal...

Gambar 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Sering Senyum. Kalo Kamu?
20 November 2018 15:11

Sifat seseorang memang tidak bisa dilihat begitu saja. Tapi berdasarkan ramalan zodiak karakter orang bisa dilihat.Nah menurut ramalan zodiak kali ini ada lima...

Gambar 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Pelit di Dunia. Kalo Kamu?
19 November 2018 20:35

Orang yang punya sifat baik adalah salah satu kelebihan, tapi di dunia ini tidak ada manusia yang sempurna, semua orang pasti mempunyai kekurangannya.Ada yang e...

Gambar 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Sinis di Dunia, Kalo Kamu?
19 November 2018 14:41

Setiap orang baik pria maupun perempuan punya karakter yang berbeda-beda. Misalnya ada yang selalu bersikap ramah atau malah kebalikannya.  Menurut ra...

Gambar 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Cemburu sama Pacar
18 November 2018 21:45

Banyak orang yang bilang cemburu itu tanda cinta. Tapi cemburu yang berlebihan juga akan membuat kamu tidak nyaman. Menurut ramalan zodiak ada beberapa zod...

Gambar 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Gak Bisa Jauh dari Pacarnya
17 November 2018 21:35

Pada umumnya, jika kita berada dalam sebuah hubungan, banyak dari kita yang mudah dekat dengan pasangan.Bahkan saking lengketnya bisa sampai bergantung pada pas...

Gambar 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Susah Diatur. Kalo Kamu?
16 November 2018 21:15

Di jaman sekarang ini banyak orang masih percaya ramalan zodiak. Nah menurut ramalan zodiak, ada lima zodiak yang paling susah diatur.    &n...

Gambar 5 Zodiak Ini Dikenal Sering Banget Berkhayal
16 November 2018 12:15

Siapa disini yang suka ngakhayal? pasti kalian pernah dong. Berkhayal sering kali dianggap kegiatan yang gak berguna. Kebanyakan orang yang suka berkhayal susah...

MORE ARTICLES