ALAMI

Yuk.. Hindari 5 Kebiasaan Ini Agar Gigi Selau Putih

by: Muchdi

Latest News

Gambar Yuk.. Hindari 5 Kebiasaan Ini Agar Gigi Selau Putih
16 November 2019 09:14

Senyum merupakan make up alami yang bisa dimiliki oleh semua orang. Keindahan senyum tak hanya ditentukan oleh bibir yang sehat, namun juga bergantung pada warn...

by Muchdi
Gambar Agar BAB Lancar! 5 Makanan Ini Loh Solusinya
20 Oktober 2019 09:42

Konstipasi merupakan salah satu masalah yang menyebabkan dan kerap terjadi sehari-hari. Masalah kesehatan ini bisa muncul ketika kamu kurang serat, kuran...

by Muchdi
Gambar Ingin redakan Rasa Sakit? Ini Loh 5 Bahan Alaminya
17 Agustus 2019 11:44

Rasa sakit bisa saja muncul pada sekujur tubuh kita karena sejumlah penyebab. Adanya masalah kesehatan atau sejumlah hal lain bisa menjadi penyebab muncu...

by Muchdi
Gambar Gak Perlu Sulam, Ini 6 Cara Mudah Menebalkan Alis
16 Agustus 2019 15:13

Tren sulam alis sudah menjadi pilihan bagi sebagaian wanita di dunia ini. Banyak wanita yang sangat mengindamkan alis tebal, lebat natural dan berbentuk rapi....

Gambar Penelitian: Kapalan Punya Manfaat Melindungi Kaki Secara Alami
7 Juli 2019 16:34

Selama ini, orang-orang menganggap kalus atau kapalan abat berjalan telanjang kaki, adalah masalah yang mengganggu aktivitas sehari-hari. Namun, sebuah s...

by Muchdi
Gambar Coba 4 Cara Alami Ini untuk Menghilangkan Tahi Lalat
2 Juli 2019 15:02

Terkadang tahi lalat bisa dianggap sangat menggagu penampilan. Ternyata untuk menghilangkan tahi lalat tidak perlu melalui operasi, kamu bisa dengan gampang me...

Gambar Tips Membentuk Alis Sempurna dan Tampak Alami
2 Juli 2019 14:30

Saat kamu merasa senang, sedih, bingung atau marah, alis kamu biasanya akan menyampaikan suasana hati kamu terlebih dahulu.Oleh karena itu penting untuk menget...

Gambar Ini Nih 4 Fakta Unik Soal Tidur yang Perlu Anda Ketahui
1 Juni 2019 19:33

Makhluk hidup membutuhkan tidur, termasuk manusia. Periode tidur yang cukup akan sangat membantu seseorang agar kondisi tubuh selalu baik.Bisa dibilang,...

by Muchdi
Gambar Wajah Putih Dalam Waktu Singkat dengan 6 Cara Ini
15 Mei 2019 12:13

Hampir setiap wanita di dunia ini menginginkan wajah yang cerah dan putih terbebas dari jerawat. Karena kulit wajah yang cerah bisa membuat seseorang terlihat...

Gambar Begini Cara Alami Atasi Ejakulasi Dini
5 Mei 2019 09:59

Dalam hubungan pernikahan, hubungan intim antar pasangan suami istri adalah salah satu aspek yang paling penting.Tentu setiap pasangan selalu mengharapkan tidak...

by Oky
Gambar Yuk… Bersihkan Plak di Gigi dengan 4 Bahan Rumahan Ini
4 Mei 2019 14:11

Plak di gigi merupakan kondisi yang timbul ketika kamu baru mengonsumsi makanan yang tinggi dengan karbohidrat dan memiliki banyak kandungan gula serta t...

by Muchdi
Gambar Jus Buah dan Air Putih? Mana Sih yang Lebih Sehat
7 April 2019 11:57

Minuman merupakan salah satu sumber yang sangat penting dalam masuknya sejumlah nutrisi ke dalam tubuh. Manfaat positif ini tak hanya didapat dari minuman sepe...

by Muchdi
Gambar Khasiat Air Cucian Beras Untuk Kecantikan
27 Maret 2019 15:16

Keinginan untuk memiliki wajah yang bening dan cerah sudah menjadi rahasia umum bagi setiap wanita. Banyak di antara mereka yang rela mengeluarkan uang banyak...

Gambar 4 Cara Alami Ini Bikin Payudara Jadi Lebih Kencang
9 Maret 2019 18:24

Memiliki bentuk badan yang indah adalah impian semua wanita. Termasuk bentuk payudara. Sebagian besar perempuan ingin memiliki bentuk payudara yang kencang dan...

Gambar Agar Gigi Lebih Putih dan Sehat, Ini Loh 5 Tipsnya
5 Februari 2019 16:18

Ingin tersenyum lebar tapi rasanya enggak pede karena deretan gigi yang tampak kuning. Veneer gigi memang cara paling mudah untuk memutihkan gigi, tapi biayanya...

by Muchdi
Gambar Atasi Bau Kaki dengan 5 Cara Gampang Ini
22 November 2018 10:20

Bau kaki memang membuat banyak orang tidak merasa nyaman. Selain itu kaki yang bau, jelas akan mengganggu orang lain karena baunya yang tidak enak. Kamu pa...

Gambar Ini NIh 6 Benda di Rumah Ini Harus Dibersihkan Sesering Mungkin
7 Juli 2018 08:40

Beberapa benda di rumah ternyata bisa membahayakan kesehatan dan harus sering dibersihkan. Namun, bisa jadi ada beberapa benda yang mungkin Anda lewatkan.Apabil...

by Muchdi
Gambar Cangkang Telor Jangan Dibuang Ya, Ini Loh Manfaatnya
7 April 2018 13:13

Tentunya Anda sudah tahu berbagai manfaat mengonsumsi telur untuk kesehatan. Telur kerap direkomendasikan untuk menjaga pola makan seimbang. Tapi, tahukah Anda...

by Muchdi
Gambar 3 Keistimewaan ini Kamu Dapatkan Jika Tidak Pakai Make-up
4 September 2017 15:11

winnetnews.com - Kamu salah satu wanita yang gak suka make-up? Jangan berfikir kalo wanita yang tidak suka make-up gak ada istimewanya sama sekali! Memang, make...

Gambar Perawatan Alami ini Bisa  Hilangkan Kulit Pecah-pecah di Kaki
22 Agustus 2017 16:42

winnetnews.com - Memiliki kulit kaki pecah-pecah tentu dapat mengganggu penampilan. Terlebih bagi Kamu yang suka banget pakai sendal atau heels, hal ini akan me...

Gambar Yuk Bikin Permen Gummi Berry Sendiri, Aman Tanpa Bahan Kimia!
31 Juli 2017 16:30

Bagi penyuka permen, mungkin kamu tidak bisa melewatkan hari tanpa mengunyah camilan manis yang satu ini. Beraneka permen yang dijual di pasaran biasanya menggu...

Gambar Susah Dapat Oksigen? Datang ke Pulau Giliyang Sumenep, Surganya Oksigen Dunia
17 Juli 2017 17:14

Polusi udara di dunia kini sudah menyebar rata dan sulit menemukan kawasan dengan oksigen terbaik untuk kesehatan. Namun, Sumenep di Jawa Timur punya Pulau Gili...

Gambar Gak Harus Beli, Kamu Bisa Kok Buat Sirup Pandan Sendiri!
3 Juli 2017 15:45

Sirup pandan merupakan sirup dengan aroma daun pandan yang punya aroma khas daun pandan. Sangat harum dan cocok untuk dicampur sebagai pemanis es campur, es kel...

Gambar Yuk Buat Serum Alami Biar Cantik Sist!
19 April 2017 23:13

Menjaga kondisi kesehatan kulit dapat dilakukan dengan cara melakukan perawatan kulit minimal satu kali dalam seminggu. Facial, serum dan masker pada wajah dila...

Gambar Cara Alami Hilangkan Kulit Kering di Area Mata
13 Maret 2017 22:52

Dari mata turun ke hati, ada pribahasa yang mengatakan demikian. Ya, mata memang salah satu panca indra yang sering dilihat dan jadi perhatian banyak orang. Tap...

Gambar Perdagangan Cina Alami Stagnan
14 Oktober 2016 17:25

Kabar ini datang dari data perdagangan yang dirilis Pemerintah Cina. Para pejabat bea cukai menjelaskan bahwa nilai ekspor turun 10 persen di bulan September ke...

by Rike
Gambar Cara Alami Hilangkan Bayangan Hitam di Bibir
5 Agustus 2016 16:40

Kulit cerah dan bercahaya tentu menjadi idaman semua wanita. Selain itu, wajah yang sehat dan bercahaya juga memudahkan Anda untuk mendapatkan hasil makeup yang...

Gambar Winners… Ini Loh  Cara Ampuh Memutihkan Gigi Dengan Bahan Alami
23 Juli 2016 14:35

Anda ingin memiliki gigi putih dan sehat? Mungkin sebagian orang sudah termakan oleh iklan di televisi tentang pasta gigi yang dapat memutihkan gigi dalam waktu...

by Muchdi
Gambar Winners…Bersihkan Kamar Mandi Cukup Dengan 4 Bahan Alami
10 Juli 2016 18:32

Bukan hanya mengatur gaya hidup untuk mendapatkan hidup yang sehat, namun kebersihan di area rumah pun menjadi aspek penting untuk diperhatikan demi hidup yang...

by Muchdi
Gambar Winners Ini Loh 2 Cara Alami Atasi Gatal Tenggorokan
8 Juli 2016 14:32

Mengatasi tenggorokan kering dan gatal bukan hanya dapat diatasi dengan pengobatan medis saja. Bahkan seorang pakar kedokteran memberikan resep rahasia ramuan...

by Muchdi
MORE ARTICLES