BOSAN

5 Cara Mengatasi Rasa Bosan Pada Pasangan

by: Cindy Cesilia

Latest News

Gambar 5 Cara Mengatasi Rasa Bosan Pada Pasangan
13 Juni 2020 19:45

Menjalin hubungan dengan seseorang dalam waktu yang cukup lama, memungkinkan kamu untuk merasa bosan dengan pasangamu (pacar). Namun, putus bukanlah jawa...

Gambar 5 Penyebab Pasangan Mulai Bosan Berhubungan
9 Juni 2020 19:34

Rasa bosan dalam hubungan wajar terjadi. Apalagi jika kamu dan pacar punya intensitas bertemu yang sering, pasti pernah merasakan permasalahan seperti in...

Gambar Tak Mati Gaya, 5 Zodiak Ini Dikenal Pintar Mengatasi Kebosanan
22 April 2020 17:18

Di tengah pandemi corona seperti sekarang ini, kebosanan mungkin saat ini sedang dirasakan oleh banyak orang. Swakarantina yang dilakukan secara mandiri karena...

Gambar Inilah 5 Kebiasaan yang Dapat Membuat Hidup Menjadi Membosankan
26 Januari 2020 19:30

Dalam setiap perjalanan kehidupan ada  beberapa kejadian yang menyebabkan bahagia maupun berduka. Terkadang kamu merasa kehidupan ini seperti i...

Gambar Mudah Bosan, 5 Zodiak ini Jago Berselingkuh, Kamu Termasuk?
18 Desember 2019 15:02

Dalam menjalani hubungan percintaan tentunya akan banyak rintangan yang akan terjadi, salah satunya saat kesetiaan pasangan diuji dengan perselingkuhan.&...

Gambar Kelebihan yang Dimiliki Kekasih Seorang Gamer
27 Oktober 2019 18:30

Memiliki pacar seorang gamer memang terkadang menyebalkan. Mereka biasanya akan lebih banyak menghabiskan waktunya dengan game, dibandingkan dengan kamu.Tapi t...

Gambar Lagi Jenuh? Ini Beberapa Tips untuk Beri Tahu Pasangan
24 Agustus 2019 11:15

Saat jenuh melanda hubungan Anda, cara terbaik untuk mengatasinya tentu saja membicarakannya. Namun, cara berkomunikasi yang tidak tepat justru dapat men...

Gambar Isteri Merasa Bosan Melayani Suami, Mungkin Ini Penyebabnya
26 Juli 2019 05:49

Semenyenangkan apapun hubungan suami istri, akan menjadi sesuatu yang sangat menyebalkan jika dilakukan dengan rutin yang ‘itu-itu saja’. Apa...

Gambar Tanda-tanda Pasangan Anda Sudah Mulai Bosan
9 Juli 2019 16:37

Ketika kamu sudah cukup lama menjalin cinta dengan dia belum tentu berarti menunjukkan kalau hubungan kalian baik-baik saja. Pertengkaran karena hal sepele saj...

Gambar Ciri-ciri Cowok yang Mudah Bosan
6 Juni 2019 16:02

Umumnya saat masa pendekatan dan awal-awal pacaran, biasanya pria yang lebih gencar melancarkan berbagai rayuan dan perhatian yang lebih agar mendapatkan pujaa...

Gambar Mulai Bosan dengan Rutinitas? Ini 5 Cara yang Bisa Dicoba
6 April 2019 09:51

Semua orang pasti pernah terjebak dalam lingkaran membosankan dan merasa tak pernah melakukan kemajuan apapun. Tentu saja, hal ini akan produktivitas dan...

Gambar Inilah Penyebab Cowok Jadi Gampang Bosan Sama Kamu
12 Maret 2019 10:50

Laki-laki biasanya pasti akan memberikan rayuan maut yang manis nan indah ketika sedang masa pendekatan sebelum pacaran. Bahkan dia rela untuk melakukan apapun...

by Oky
Gambar Dikenal Gak Bikin Bosen, 6 Zodiak Ini  Selalu Bikin Kangen
17 Desember 2018 13:35

Pada umumnya, perempuan yang suka berbicara atau cerewet itu tidak disukai banyak orang, padahal perempuan cerewet itu sangat pandai menceritakan sesuatu yang t...

Gambar Lemari Penuh, Tapi Sering Merasa Kekurangan Baju? Ini Tipsnya
14 September 2018 10:14

Pernah gak sih kamu merasa tidak punya baju, padahal lemari kamu udah penuh banget sama pakaian yang numpuk?Atau pernah gak kamu pake baju itu-itu aja padahal p...

by Oky
Gambar Inilah yang Orang-orang Lakukan Kalau Sedang Bosan. Kreatif Kan?
27 Agustus 2017 12:12

Bosan sering melanda disaat-saat yang tidak diinginkan. Apalagi saat bekerja, kalau sudah bosan, pekerjaan apapun menjadi tidak menyenangkan. Tapi ditangan...

Gambar Stress dengan Kerjaan? 3 Cara ini Bisa Kembalikan Semangat Saat Kerja Tanpa Meninggalkan  Meja Kerjamu!
15 Desember 2016 12:22

Sering merasa tidak nyaman saat berada di meja kerja? Perasaan tidak nyaman, jenuh dan resah. Bisa jadi kamu sedang merasakan stres.Stress merupakan masalah yan...

Gambar Winners Ini Loh Makanan Ringan Saat Bosan
24 Juli 2016 15:20

Keinginan untuk mengonsumsi makanan ringan kerap menyerang Anda kapan pun, baik di rumah, maupun di kantor. Apalagi kalau bosan sedang melanda.Meski begitu, And...

by Muchdi
Gambar Winners Ini Loh 5 Cara Agar Kencan Tak Membosankan
19 Juni 2016 17:12

Akhir pekan atau liburan merupakan saat-saat yang paling ditunggu oleh sepasang kekasih karena di hari itu mereka bisa menghabiskan waktu bersama sambil menghil...

by Muchdi
Gambar Ini yang dilakukan Hewan Saat Bosan dan Galau
12 Juni 2016 19:43

Bosan adalah sifat fitrah manusia jika sudah menemui suatu titik leleh. Bukan hanya manusia yang memiliki sifat bosan, tapi hewan juga memiliki perasaan bosan d...

Gambar Warga Jepang Tidak Pernah Bosan Menonton Film Doraemon
14 Mei 2016 22:24

Warga Jepang tidak pernah bosan - bosannya menonton kisah Nobita dan kawan - kawannya. Walaupun sudah banyak film Doraemon yang dirilis, penontonnya makin bert...

Gambar Lagi Bosan Belajar, Ini 3 Trik Jitu Supaya Kamu Bisa Ijin Keluar
28 April 2016 13:30

Winnetnews.com – kegiatan yang rutin tentu bakal membuat kamu bosan. Begitu juga dengan pelajaran di sekolah. Kalo bosan lagi datang, biasanya buat belajar aja...

Gambar Kalo dah Ketemu 5 Ciri-ciri Ini, Tandanya Sobat Winnet Lagi Boring Nih Sama Doi
14 April 2016 10:34

Membina sebuah hubungan tentunya bukan hal yang mudah, karena membutuhkan saling pengertian diantara dua orang yang memiliki perbedaan. Sehingga mereka yang tid...

MORE ARTICLES