CEMBURU

4 Kebiasaan yang Buat Hubunganmu dan Pasangan Tidak Sehat

by: Nurul Faradila

Latest News

Gambar 4 Kebiasaan yang Buat Hubunganmu dan Pasangan Tidak Sehat
9 Juli 2020 15:50

Hubungan yang sehat dan langgeng merupakan keinginan setiap orang. Namun, terdapat sejumlah kebiasaan sederhana yang sebaiknya tidak dilakukan karena dap...

Gambar Kagum dengan Jennifer Lopez, Pangeran Harry Bikin Meghan Markle Cemburu
16 Juni 2020 15:59

Semenjak tinggal jauh dari Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle sering bergaul dengan beberapa selebritis Hollywood.Dilansir dari Daily Mail, Panger...

Gambar 5 Cara Atasi Cemburu Berlebih Pada Pasangan
2 Juni 2020 17:13

Perasaan cemburu kepada pasangan kerap kali muncul dalam sebuah hubungan dan hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar terjadi. Rasa cemburu ini tidak ha...

Gambar 5 Cara Efektif Atasi Rasa Iri Terhadap Kesuksesan Orang Lain
8 Mei 2020 16:25

Cemburu atau iri merupakan kumpulan dari rasa tidak percaya diri, takut dan khawatir dengan kekurangannya. Kemarahan, kebencian, dan ketidakberdaayaan ad...

Gambar Ini Loh 4 Langkah Berdamai dengan Cemburu Berlebihan
29 Februari 2020 12:14

Ketika teman-teman mendapatkan kenaikan gaji dan kamu sedang berjuang keras, atau melihat pasangan menghabiskan waktu dengan orang yang lebih cantik atau...

by Muchdi
Gambar Cemburu Buta, KH Mahdi Nekat Lempar Bom Ikan ke Rumah Tetangga
14 Januari 2020 14:59

KH Mahdi (40) dibuat kesal karena bekas istrinya menikah lagi. Ia pun kemudian nekat memerintahkan orang suruhannya untuk meneror warga bernama Ahmad yang meru...

Gambar Cemburu, Pria Ini Nekat Penggal Kepala Teman Sekelas
2 November 2019 10:30

Rasa cemburu saat pasangan sedang bersama lawan jenis, mungkin merupakan suatu hal yang wajar. Tetapi terkadang, untuk melampiaskan rasa tersebut, seseorang bi...

Gambar Cemburu dengan Mantan Pacar Pasangan? Coba Hilangkan dengan Cara Ini
2 Oktober 2019 07:30

Cemburu dalam sebuah hubungan adalah perasaan yang sangat normal dirasakan oleh setiap pasangan. Terlebih lagi ketika perasaan cemburu tersebut berhubung...

Gambar Beberapa Cara untuk Hilangkan Rasa Cemburu
11 September 2019 07:06

Api cemburu merupakan salah satu penyebab cikal bakal konflik dalam sebuah hubungan. Tidak jarang konflik tersebut malah bisa mengakhiri kisah asmara And...

Gambar Waspada! Cinta Segitiga Berujung Luka
12 Agustus 2019 10:30

Mengutip lirik lagu band Padi, Eki Yunianto (27) terbakar cemburu setelah melihat mantan pacarnya Widya (23) sudah memiliki gandengan baru, Ramli (23).Mel...

Gambar Tanda-tanda Pria Cemburu Pada Pasangannya
27 Juli 2019 15:54

Selama ini banyak orang yang mengira jika cemburu itu tanda cinta. Secuek apa pun tipe cowok kamu, dia pasti pernah sekali dua kali merasakan cemburu, terlebih...

Gambar Ini Nih 4 Cara Sehat Redam Cemburu dari Terapis Hubungan
27 Juli 2019 10:38

Cemburu tidak hanya soal hubungan dengan pasangan, bisa juga ketika iri ketika teman mendapat kenaikan gaji atau jabatan saat diri sudah bekerja keras. Jika An...

by Muchdi
Gambar Ini Cara Hadapi Pacar yang Cemburuan
2 Juli 2019 14:05

Cemburu itu sangat wajar. Namun, cemburu buta juga tidak baik karena rentan memicu konflik. Anda juga pasti risih dan lama-lama lelah terus meladeni pacar yang...

Gambar Ciri-ciri Bila Pasangan Sedang Cemburu
2 Juli 2019 09:35

Rasa cemburu memang sangat umum terjadi dalam sebuah hubungan. Perasaan ini dapat muncul pada pria maupun wanita. Akan tetapi, terdapat beberapa tanda ya...

Gambar Jenis-jenis Cemburu yang Wajib Kamu Ketahui
29 Juni 2019 19:44

Dalam hubungan percintaan cemburu terkadang sering dijadikan tameng sebagai bumbu cinta. Cemburu adalah perasaan tidak nyaman dan takut akan kehilangan sesuatu...

Gambar Berhati Besar, 4 Zodiak Ini Paling Jarang Cemburu, Kalo Kamu?
24 Juni 2019 19:45

Perasaan cemburu sudah menjadi hal yang biasa terjadi di banyak orang, apalagi jika cemburu terhadap pasangannya ya. Orang bilang cemburu itu tandanya sayang d...

Gambar Meski Mudah Cemburu, Pemilik 4 Zodiak Ini Dikenal Sangat Setia
29 Mei 2019 15:15

Sering kali orang cemburu dinilai negatif dan tak punya kepercayaan dan hati. Namu siapa sangka orang dengan kadar cemburunya yang berlebih justru dikenal pali...

Gambar Hati-hati, 5 Zodiak Ini Paling Mudah Cemburu
17 Mei 2019 20:35

Cemburu sering artikan sebagai perasaan sayang atau tanda cinta. Sebenarnya cemburu adalah hal yang wajat dan pasti pernah dirasakan semua orang. Namun ada beb...

Gambar Begini Cara Menghadapi Pacar yang Cemburuan
19 April 2019 22:11

Pacaran itu kadang manis kadang pahit. Kalau sedang manis, dunia serasa milik berdua. Nah, kalau ada orang lain yang hadir dalam duniamu, bisa-bisa pacarm...

by Oky
Gambar Hati-hati, 5 Kebiasaan Ini Bikin Pacarmu Cemburu
24 Maret 2019 18:35

Selama ini dalam hubungan percintaan mungkin hanya wanita yang sering mengalami cemburu. Tapi tahukah kamu, tidak hanya perempuan, para pria juga bisa merasaka...

Gambar 5 Kebiasaan Pacaran yang Harus Kamu Tinggalkan
22 Maret 2019 20:15

Di jaman sekarang ini gaya pacaran itu sangat berbeda dengan jaman dulu. Terkadang tanpa disadari kamu masih memegang teguh prinsip dan budaya pacaran yang seh...

Gambar Ini Sifat Pria yang Tidak Disukai Para Wanita
7 Maret 2019 12:00

Modal ganteng dan tajir belum tentu bisa membuatmu disenangi cewek. Dua modal itu juga nggak cukup untuk membuat hubunganmu langgeng. Lebih dari itu, kebiasaan...

by Oky
Gambar 5 Cara Buat Mantan Cemburu
19 Februari 2019 11:42

Melupakan seseorang yang sudah pernah bersama itu memang sangat sulit. Terlebih lagi kita harus bisa move on dan melanjutkan hidup kita ke depan. Ma...

Gambar Ini Tandanya Kalau Cowok Kamu Cemburu
4 Februari 2019 11:46

Siapa di sini yang pernah cemburu sama pasangannya? pasti pernah ngalamin ini dong. Sifat cemburu itu wajar dimiliki manusia. Ketika merasa sayang dengan seseor...

Gambar 7 Kalimat Receh yang Ampuh Bikin Cowokmu Baper
31 Januari 2019 20:00

Meluluhkan hati cowok itu gampang-gampang susah lho. tapi tahukah kamu, dengan kalimat sederhana bisa membuat cowok langsung terbawa perasaan. Pada dasarnya, co...

Gambar 10 Meme Kocak Pasangan Posesif
16 Januari 2019 13:30

Siapa sih yang gak senang kalau pacarnya cemburu? pasti senang bukan main karena kamu pasti bakal mikir kalau dia emang cinta banget sama kamu. Tapi kalau "cemb...

Gambar 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Cemburu sama Pacar
18 November 2018 21:45

Banyak orang yang bilang cemburu itu tanda cinta. Tapi cemburu yang berlebihan juga akan membuat kamu tidak nyaman. Menurut ramalan zodiak ada beberapa zod...

Gambar 5 Cara Atasi Cemburu Dalam Hubungan Percintaan
26 September 2018 13:05

Cemburu adalah sebagai salah satu tanda seseorang yang sangat mencintai pasangan. Namun cemburu dapat membuat kamu kehilangan cinta. Dikutip dari berbagai sumbe...

Gambar Angelina Jolie Kesal, Brad Pitt Kepincut Artis Muda Ella Purnell
22 Oktober 2017 17:38

Beberapa waktu lalu,  Brad Pitt dikabarkan sedang mendekati artis muda beranama Ella Purnell yang masih berusia 21 tahun. Purnell merupakan perempuan...

Gambar Biarpun Sebagai Cowok Suka Cuek, Tapi Juga Bisa Cemburu Lho
6 Oktober 2017 02:00

Cowokmu yang super cuek ini memang sering buat kamu geregetan. Dengan segala tingkahnya yang suka tiba-tiba menghilang, kasih kabar seingatnya aja, atau kebiasa...

by Oky
MORE ARTICLES