COWOK

Begini 5 Tingkah Aneh Para Cowok Kalau Dia Lagi Suka Sama Kamu

by: Sofia Citradewi

Latest News

Gambar Begini 5 Tingkah Aneh Para Cowok Kalau Dia Lagi Suka Sama Kamu
29 Desember 2019 18:07

Saat teman cowok kamu menyukai seorang cewek, atau bahkan sedang menyukai kamu, banyak tingkah laku aneh yang akan dia lakukan. Ya, itu dimulai dari awal perken...

Gambar Ladies! Kamu Perlu Tahu Nih Sifat-sifat Cowok yang Gak Cocok Dijadikan Suami
22 Desember 2019 19:45

Melanjutkan hubungan ke pernikahan merupakan impian setiap orang. Bukan sekedar mengakhiri masa lajang, pernikahan merupakan hubungan yang serius dan harus...

Gambar Mau Tahu Pria Benar-Benar Cinta atau Hanya Memanfaatkan Anda? Ini Nih 5 Tandanya
27 Juli 2019 13:10

Saat ini wanita yang bilang. "Susah betul cari pacar". Mungkin kalimat ini ada benarnya, meski tak semua itu benar-benar terjadi.Salah satu hal...

by Muchdi
Gambar Kalau Mau Bahagia, Hindari 6 Jenis Cowok Ini
30 Juni 2019 15:07

Perasaan suka dan cinta datangnya tiba-tiba, tanpa rencana dan tidak bisa dicegah. Tapi perasaan tersebut juga terkadang datang pada tempat dan waktu yang sala...

Gambar Melihat Kepribadian Cowok dari Bulan Kelahirannya
20 Juni 2019 20:30

Mengetahui karakter pasangan terkadang bisa membuat kita geleng-geleng kepala. Tingkah lakunya yang ketebak dan sangat sulit dimengerti. Di jaman sekarang ini,...

Gambar 5 Hal yang Membuatmu Dijauhi Cowok
12 Juni 2019 13:05

Saat masa-masa bahagia pendekatan, pernah gak sih kamu menemukan jika si dia tiba-tiba berubah bahkan menjauh darimu? Memulai hubungan memang terkadang tak sem...

Gambar Begini Tandanya, Pasanganmu Sudah Tak Nyaman
8 Juni 2019 17:17

Semua orang tentunya pasti menginginkan hubungan percintaan bertahan sampai akhir. Tapi namanya juga hubungan, pastilah selalu ada permasalahan. Bicara soal pe...

Gambar Ciri-ciri Cowok Tulus
7 Juni 2019 19:44

Saat sedang dekat dengan seorang pria, kita pun sering kali bertanya-tanya, apakah ia sungguh mencintai kita atau tidak. Memang tidak mudah untuk menemukan ket...

Gambar Tanda-tanda Pasangan Akan Selingkuh
30 Mei 2019 20:26

Ketika menjalin hubungan percintaan pasti ada titik jenuh yang akan dirasakan satu sama lain, terlebih hubungan sudah berjalan tahunan. Saat kejenuhan itu...

Gambar Girls, Lagi Naksir Sama Cowok? Gini Caranya Kenalan Pertama Kali
27 Mei 2019 17:00

Buat kamu yang lagi naksir cowok, tapi bingung gimana caranya kenalan untuk pertama kalinya. Pas banget! Dikutip dari berbagai sumber, artikel ini bakal kasih...

Gambar Cowok Kayak Begini Jangan Pernah Dijadikan Suami
24 Mei 2019 19:35

Melanjutkan hubungan ke pelaminan merupakan impian setiap manusia. Bukan sekedar mengakhiri masa lajang, pernikahan merupakan hubungan yang serius dan harus dij...

by Oky
Gambar 8 Kalimat Ini Sering Bikin Cowok Sakit Hati
24 Mei 2019 16:33

Dalam setiap hubungan percintaan itu perselisihan memang paling susah dihindari. Pasti akan selalu ada masalah yang dipandang secara berbeda-beda oleh setiap p...

Gambar Ciri-ciri Pria yang Layak Dijadikan Suami
17 Mei 2019 15:02

Sebagai perempuan, kamu perlu memastikan untuk memiliki pasangan yang terbaik di masa depanmu nanti. Pasangan yang akan selalu melindungi dan membawa hubungan...

Gambar Cara Mudah Membuat Cowok Jatuh Cinta
10 Mei 2019 11:45

Siapa di sini yang sedang mendekati seorang cowok? Mungkin saat kamu mendekati cowok ada banyak cara yang bisa kamu lakukan. Namun, membuat seorang laki-laki j...

Gambar 5 Sifat Cewek Polos yang Bikin Cowok Jatuh Cinta
29 April 2019 19:45

Semua orang yang terlahir di dunia pasti memikiki karakter yang berbeda-beda. Termasuk para perempuan. Salah satu sifat cewek yang menarik dibahas adalah cewek...

Gambar 6 Kalimat Cowok yang Sering Bikin Cewek Penasaran. Iya Gak?
25 April 2019 16:35

Cowok itu memang terkadang susah untuk ditebak dan dimengerti apalagi jika cowok itu memiliki karakter yang pendiam dan misterius yang sering membuat lawan jen...

Gambar Begini Ciri Kalau Seorang Cowok Cuma Memanfaatkan Kamu
20 April 2019 19:50

Setiap wanita pasti ingin dicintai dengan tulus oleh seorang pria. Namun, tidak semua pria baik dalam segala hal. Mungkin saja dia hanya mau memanfaatkan Anda....

by Oky
Gambar Harus Tau Bedanya Cowok Dewasa dan Cowok Sok Dewasa
20 April 2019 19:41

Kamu pernah merasa bingung gak kalau lagi deket sama cowok dan dia ngaku bahwa dia adalah sosok yang dewasa, tapi kenyataannya gak sama sekali?Usia memang bukan...

by Oky
Gambar 5 Tipe Cewek yang Paling Dibenci Cowok
15 April 2019 15:30

Menurut sebagian cowok, bisa menaklukan hati cewek yang menarik di mata akan memberikan kepuasaan tersendiri. Namun ada juga cowok yang memilih untuk jatuh cin...

Gambar 5 Sikap Cowok yang Sering Bikin Cewek Baper
14 April 2019 20:00

Baper atau terbawa perasaan memang sering terjadi di semua kalangan entah itu cowok atau cewek. Apalagi ketika berteman dengan lawan jenis. Biasanya, pertemana...

Gambar Ini 5 Sikap Cewek yang Paling Dibenci Cowok
10 April 2019 20:00

Semua orang pasti mau jadi yang terbaik buat pasangannya. Dan memiliki harapan tentang bagaimana pasangan yang baik menurut dia. Sayangnya, ekspektasi it...

by Oky
Gambar Biar Gak Ketipu! Inilah Ciri-ciri Cowok Playboy
9 April 2019 15:00

Di dunia ini banyak tipe-tipe cowok yang akan kamu temui, mulai dari baik, romantis ataupun playboy. Namun sayangnya, ketika kamu dekat atau menjalin hubungan...

Gambar 5 Tipe Cowok yang Paling Disukai Cewek
3 April 2019 19:35

Pada umumnya banyak wanita yang menginginkan pasangannya yang tampan dan baik hati. Meski begitu ketampanan bukan sebagai syarat mutlak untuk dijadikan pa...

Gambar 5 Modus yang Sering Dilakukan Cowok Saat PDKT
31 Maret 2019 19:30

Ketika cowok mendekati cewek berbagai cara pasti dilakukan salah satunya dengan modus. Modus-modus kecil akan selalu kamu jadikan jurus untuk membuatnya melele...

Gambar 6 Tipe Cewek yang Paling Dipuja Cowok
31 Maret 2019 15:38

Para cowok akan selalu memperhatikan cewek dengan penampilannya. Namun, di dalam hati cowok mereka memiliki kriteria dalam mencari seorang cewek berdasark...

Gambar 3 Sifat Cewek yang Paling Disukai Cowok
17 Maret 2019 20:00

Pada umumnya, para pria senang dengan perempuan yang berpenampilan cantik. Namun dalam mencari pasangan yang akan menemaninya dalam hidup para pria l...

Gambar Inilah 6 Sifat Cewek yang Bikin Cowok Malas
12 Maret 2019 20:15

Ternyata pria tidak melulu menilai seorang wanita dari fisiknya saja. Ada sebagian pria yang melihat wanita dari sifatnya. Misalnya dia orang yang baik atau ce...

Gambar Inilah Penyebab Cowok Jadi Gampang Bosan Sama Kamu
12 Maret 2019 10:50

Laki-laki biasanya pasti akan memberikan rayuan maut yang manis nan indah ketika sedang masa pendekatan sebelum pacaran. Bahkan dia rela untuk melakukan apapun...

by Oky
Gambar Inilah 5 Sikap Cewek yang Paling Dibenci Cowok
7 Maret 2019 15:59

Semua orang pasti mau jadi yang terbaik buat pasangannya. Dan memiliki harapan tentang bagaimana pasangan yang baik menurut dia.Sayangnya, ekspektasi itu...

Gambar 5 Tipe Cowok Ini Gak Layak Dijadiin Pacar
18 Februari 2019 11:56

Jika berbicara tentang cinta memang tidak ada habisnya. Pada umumnya, banyak wanita yang mengimpikan pria yang baik, romantis, tampan dan pintar. Tapi, di dunia...

MORE ARTICLES