HEMAT

Dua Hal Mudah Menghemat Penggunaan Listrik

by: Frishca

Latest News

Gambar Dua Hal Mudah Menghemat Penggunaan Listrik
17 Januari 2020 16:25

Listrik merupakan kebutuhan utama bagi setiap manusia. Hampir semua akitivitas kita sehari- hari bergantung pada sumber energi listrik. Namun, tahukah Anda peng...

Gambar 10 Trik Ngopi Starbucks Tiap Hari Tanpa Bikin Dompet Sekarat
31 Desember 2019 12:48

Bagi kamu penggemar kopi Starbucks, sepertinya hari-hari terasa tidak sempurna tanpa didahului minum kopi dari merek satu ini. Tapi sayang, harga kopi Sta...

Gambar 5 Tips Liburan Low Budget untuk Akhir Pekan
5 Juli 2019 12:00

Penat selama bekerja sudah saatnya untuk disingkirkan saat akhir pekan. Kamu bisa mengisinya dengan wisata ke tempat-tempat favorit atau spot baru yang mulai r...

Gambar Ingin Pacaran Hemat? Ikuti Tips Berikut
24 Mei 2019 07:57

Siapa bilang pacaran selalu menguras dompet? Pacaran tidak harus selalu candle-lit dinner romantis di restoran bintang lima. Anda tetap bisa kok menghabi...

Gambar Pemilik 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Hemat. Kamu Termasuk Gak?
4 Mei 2019 21:05

Bagi sebagian orang, ketika sudah mendapatkan kenaikan posisi kerja dan bertambahnya pemasukan, menghemat pengeluaran pun jadi semakin sulit untuk dilakukan. Hi...

Gambar 4 Tips Pacaran Hemat Ala Milenial
28 Maret 2019 19:20

Untuk mendapatkan momen romantis bersama sang pacar itu sebenarnya gampang dan murah banget. Bahagia itu enggak mahal, kalau kamu memang merasa bahagia dengan...

Gambar Suka Hemat, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Pelit
27 Januari 2019 19:54

Winnetnews.com- Setiap manusia itu pasti mempunyai kebiasaan mengatur keuangan yang berbeda-beda.Ada yang loyal dalam mengeluarkan uang, ada juga yang supe...

Gambar Cara Agar Gas Elpiji 3kg Tidak Cepat Habis
19 September 2018 10:46

Di zaman sekarang sudah tidak ada lagi yang pakai kompor minyak, bahkan sebentar lagi mungkin punah karena semua sudah berpaling ke tabung gas elpiji 3kg.Namun...

by Oky
Gambar Tips Hidup Hemat Selama Kamu Ngekost, Dijamin Akhir Bulan Tetap Sejahtera
19 Juli 2018 17:37

Hidup ngekos emang menghadirkan cerita tersendiri. Jika dulu saat tinggal sama orangtua, kamu bisa minta uang kapan aja, sekarang uang saku udah dijatah. Mau ga...

by Oky
Gambar Ini Rahasia Bikin Pernikahan Lebih Murah yang Jarang Disadari Orang
19 Juli 2018 17:35

Bagi kebanyakan orang, momen pernikahan adalah titik penting dalam hidup yang paling dinantikan. Di kesempatan itu, hubungan yang diharapkan bisa memberi kebaha...

by Oky
Gambar Tips Hemat Saat Berbuka Puasa Bersama di Restoran
28 Mei 2018 09:52

Bulan puasa menjadi salah satu momen untuk berkumpul dengan saudara dan kerabat. Tak jarang mereka selalu mengajak untuk Berbuka Puasa bersama, entah itu diruma...

Gambar Libur Tahun Baru? Yuk Atur Uang Dengan Cara Cerdas Ini
12 Desember 2016 13:41

Menyambut tahun barumungkin Anda sudah mempunyai rencana untuk jalan-jalan bersama keluarga atau ingin memberikan hadiah untuk keluarga Anda.Untuk mewujudkan re...

by Muchdi
Gambar Liburan Saat Natal, Ini Loh Tips Hematnya
10 Desember 2016 12:16

WinNetNew.com - Salah satu pilihan liburan nataldan tahun baru adalah pergi ke luar negeri. Tidak masalah jika Anda memang memiliki uang yang cukup banyak untuk...

by Muchdi
Gambar Mau Kaga Pusing Atur Keuangan,Ini Caranya!!!
15 Oktober 2016 23:17

Berbagai kebijakan dan kebiasaan yang dimiliki oleh seseorang di dalam kehidupannya, tentu akan sangat memengaruhi keberhasilannya di dalam hidup. Hal ini akan...

by Muchdi
Gambar Winners Ini Loh Cara Hemat Atur Keuangan Untuk Anak Kos
10 Agustus 2016 12:35

Bagi yang masih mahasiswa atau pekerja kantoran yang tinggal ngekos, maka biaya kos bulanan merupakan salah satu komponen terbesar yang mau tidak mau harus dike...

by Muchdi
Gambar Kementerian ESDM: 3 Tips Cara Mudah Hemat Listrik
5 Agustus 2016 13:05

Banyak kebiasaan sehari-hari yang tanpa disadari membuat konsumsi listrik jadi boros. Mulai dari menyalakan lampu saat ruangan tidak digunakan, membiarkan telev...

by Muchdi
Gambar Winners Ini Loh Strategi Lunasi Utang Pasca Lebaran
26 Juli 2016 12:45

Memiliki utang memang bukan sesuatu yang harus dibanggakan, memiliki utang berarti kita harus bersiap-siap untuk mengatur keuangan kita agar tetap teratur.Utang...

by Muchdi
Gambar Cara Anti Bangkrut Setelah Hari Raya Lebaran
1 Juli 2016 14:22

Bulan Ramadhan bulan penuh berkah. Namun, bisa menjadi bencana finansial bila Anda tidak mempersiapkannya dengan baik. Maklum, saat puasa hingga lebaran banyak...

Gambar Winners Ini Loh 3 Tips Berbisnis Properti Tanpa Modal
23 Juni 2016 09:27

Mungkinkah berbisnis properti tanpa modal? Tentu saja, Anda bisa memulainya tanpa biaya. Namun yang penting, Anda punya wawasan tentang dunia properti, niat yan...

by Muchdi
Gambar Mau Hemat Bukber di Restoran? Ini Dia Tipsnya
18 Juni 2016 19:12

Minggu ketiga atau kedua sebelum lebaran pasti banyak yang merencanakan buka bersama (bukber). Bagi kamu yang ditunjuk sebagai panita bukber, tentu harus menye...

Gambar Mau Nikah Hemat? Inilah Caranya Winners
3 Juni 2016 19:10

Menikah. Yap, itu lah tujuan setiap pasangan. Menjalin hidup bersama dalam satu atap merupakan impian utama. Menuju jalan ke pernikahan butuh proses.Butuh kesi...

Gambar Winners Mau Hemat? Nih Dia Siasat Menghemat Uang Makan Selama Sepekan
9 Mei 2016 19:05

Harus diakui pengeluaran untuk makanan sehari-hari cukup menguras isi dompet jika tak direm dengan bijak. Agar tak melulu kebobolan uang belanja, ada beberapa s...

Gambar Trik Siasati Liburan Hemat Di Bali
4 April 2016 23:55

WInNetNews.com - Sudah bukan rahasia umum biaya hidup di Bali disebut cukup mahal. Tapi travelers tidak usah takut, ada trik untuk liburan hemat selama di sana....

Gambar Tahun 2016, Hidup Hemat Jadi Tren di Kalangan Selebriti
15 Januari 2016 14:04

Selebriti sangat identik dengan gaya hidup glamor. Pakaian bermerek mahal, liburan ke luar negeri, makan mewah, berkendara dengan mobil mewah sangat lumrah bagi...

Gambar 15 Tips Hemat Hidup Sebulan untuk Kamu Dengan Isi dompet Pas-pasan
9 Januari 2016 19:00

WinNetNews.com - Sebagai pegawai pemula, sudah lazim banget mendapat gaji yang belum terlalu besar. Nah, dari gaji yang terbilang pas-pasan, terlebih bagi...

by kontri
Gambar Tips Hemat Baterai Ponsel Saat Berlibur
1 Januari 2016 14:15

Jumlah pengguna ponsel semakin banyak dan fungsi dari ponsel pun semakin luas termasuk untuk mendapatkan hiburan atau melakukan pekerjaan. Karena itu tidak lagi...

Gambar Inggris Bersiap Menghemat Anggaran
11 Agustus 2015 11:13

Ketika Partai Konservatif secara mengejutkan memenangkan suara mayoritas di pemilihan umum (pemilu) Inggris pada Mei, itu berarti George Osborne bukan hanya aka...

MORE ARTICLES