JOMBLO

Jomblo Bukan Nasib tapi Pilihan

by: Rusmanto

Latest News

Gambar Jomblo Bukan Nasib tapi Pilihan
2 Juni 2020 08:25

Melajang memang menjadi pilihan bagi sebagian orang. Namun, bagi sebagian orang, status melajang justru menjadi sumber kecemasan. Tak bisa dipungkiri, ta...

Gambar Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Susah Bertemu Jodoh
1 April 2020 19:00

Menjalin hubungan asmara yang selalu berakhir gagal tentunya akan memberikan trauma.Bahkan bisa menyerah karena tidak segera menemukan pasangan yang pas. Karen...

Gambar Jangan Sedih! Ini 5 Cara Merayakan Hari Valentine Buat Kamu yang Jomblo
14 Februari 2020 15:30

Pada umumnya, hari Valentine dirayakan bersama orang terkasih. Namun bagaimana dengan orang-orang yang jomblo. Tenang tak perlu bingung. Mereka yang singl...

Gambar Disebut Gak Laku-Laku, Begini Jawaban Cerdas Luna Maya
28 Januari 2020 14:08

Luna Maya, artis sekaligus model asal Bali-Austria, ini sering mencuri perhatian publik melalui kisah cintanya ini. Kehidupan Luna Maya yang penuh de...

Gambar Ogah Pacaran dan Menikah, Zodiak Ini Punya Alasannya
8 Desember 2019 18:15

Setiap orang punya prioritasnya masing-masing, termasuk dalam hal memutuskan harus memiliki sebuah hubungan romansa atau tidak. Mereka memilih pacaran atau meni...

Gambar Sulit Menemukan Pasangan, 5 Zodiak ini Memilih Jomblo
2 Desember 2019 15:48

Mungkin selama ini menemukan pasangan yang pas dan sesuai kriteria kita gampang-gampang susah. Kamu harus bisa mengetahui hal apa yang membuat kamu sulit m...

Gambar Jangan Sedih! Ini Tips Agar Tetap Bahagia Meski Jomblo
21 November 2019 19:30

Menurut kamu apa itu definisi bahagia? Bahagia adalah perasaan senang dan tenteram, kebahagian tak hanya didapatkan ketika kamu memiliki pasangan s...

Gambar Kelamaan Menjomblo Ternyata Berbahaya Lho!
12 Oktober 2019 17:45

Manusia dikenal sebagai makhluk sosial, yang artinya kamu harus hidup berdampingan dengan orang lain. Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan mencari pasa...

Gambar Terlalu Sering Patah Hati, 4 Zodiak ini Betah Sendiri
11 Oktober 2019 15:30

Setiap orang tentunya memiliki perjalanan cinta yang berbeda-bedaa. Ada yang selalu beruntung dalam percintaan namun ada juga yang tak beruntung bahkan sering...

Gambar Tak Selamanya Menyedihkan, Ini 7 Kelebihan Jadi Jomblo
7 September 2019 20:10

Siapa bilang menjadi single atau jomblo itu menyedihkan? Ternyata, menjadi jomblo mempunyai keunggulan sendiri lho dibandingkan dengan mereka yang berpas...

Gambar Saat Jomblo, Pemilik 4 Zodiak ini Selalu Bahagia
17 Agustus 2019 20:45

Ketika masih muda, banyak orang berharap memiliki seorang atau sesosok pasangan. Mereka membutuhkannya karena beragam alasan, bisa karena mereka mem...

Gambar Tak Bisa Hidup Sendiri, 4 Zodiak ini Paling Gak Betah Menjomblo
18 Juli 2019 20:25

Ada sebagain orang yang tidak suka berlama-lama menjadi jomblo. Bahkan untuk cepat mendapatkan kekasih, mereka tak akan segan untuk menyusun strategi. Me...

Gambar Meski Jomblo, 5 Zodiak Ini Selalu Bahagia. Kalo Kamu?
26 Maret 2019 20:05

Mungkin bagi banyak orang memiliki pasangan akan hidup bahagia. Namun faktanya, setiap orang memiliki prioritasnya sendiri dalam kehidupan mereka. Beberap...

Gambar Berikut Ini Jawaban Jitu Bila Ditanya "Kenapa Masih Jomblo?"
22 Maret 2019 18:07

Saat berkumpul bersama sanak saudara, mungkin tak jarang Anda ditodong dengan pertanyaan “kenapa masih jomblo?”. Pertanyaan ini memang dapat menimb...

Gambar Awas! 5 Penyakit Ini Sering Menyerang Jomblo
7 Maret 2019 15:26

Menjadi single atau jomblo itu bukan hal yang harus di kasihani atau di ratapi.Jomblo itu tandanya, Tuhan sedang menyiapkan seseorang yang terbaik untukm...

Gambar Terlalu Pemilih, 5 Zodiak Ini Betah Menjomblo
4 Maret 2019 13:00

Menjalin hubungan percintaan itu gampang-gampang susah. Sebagaian orang memilih untuk selektif dalam memilih pasangannya. Sedangkan yang lain kadang masi...

Gambar Viral, Para Jomblo di Malaysia Digaji Segini Per Bulan
25 Februari 2019 17:00

Biasanya status jomblo memberikan kesan yang enggak enak buat orang-orang yang mengalaminya. Terutama saat teman dan kerabat kamu mulai meledek status jomblo ya...

Gambar 4 Cara Merayakan Hari Valentine untuk Para Jomblo
14 Februari 2019 11:14

Hari kasih sayang atau valentine jatuh setiap tanggal 14 Febuari. Hari Valentine indentik dengan coklat dan bunga, biasanya hari kasih sayang ini dirayakan bers...

Gambar Gak Ribet, 4 Zodiak Ini Paling Betah Jomblo
10 Februari 2019 19:17

Menemukan seseorang yang tepat itu tidaklah mudah. Oleh karena itu, banyak orang yang memilih untuk sendiri atau jomblo.Tapi sedikit orang yang tidak suka jombl...

Gambar 5 Jenis Jomblo di Dunia, Kalo Kamu yang Mana?
8 Februari 2019 16:37

Ketika berbicara soal jomblo itu agak menyakitkan yah, apalagi khususnya buat kamu yang belum punya pasangan. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, tahukah kam...

Gambar Waduh! 5 Zodiak Ini Diprediksi Bakal Jomblo Terus. Kamu Termasuk Nggak?
14 Januari 2019 19:10

Pada awal tahun 2019 banyak orang yang sudah merencanakan berbagai hal misalnya, karir, kesehatan dan percintaan. Bagi orang yang sudah memiliki pasangan...

Gambar Yang Mana Sih Tipe Selera Humor Kamu?
14 Januari 2019 14:24

WinNetnews.com - Setiap kita punya tipe selera humor masing-masing. Dan di internet banyak sekali bertebaran konten-konten yang bisa menghibur kamu sesuai denga...

Gambar Ditanya Belum Punya Pacar? Nih Jawabannya...
11 Januari 2019 20:20

Salah pertanyaan yang nyebelin dan ingin dihindari adalah soal punya pacar apa nggak. Mereka yang nggak punya pacar jadi takut buat ngaku karena takut diejek. D...

Gambar Masih Jomblo? Coba Isi Kesibukan dengan 5 Hal Ini
11 Januari 2019 19:50

Tidak ada satu pun orang yang ingin hidup sendiri tanpa kekasih. Namun percayalah, Tuhan pasti akan memberikan pasangan pada saat yang tepat. Di mana kamu dan d...

Gambar Jomblo Bisa Bahagia Kok
20 Desember 2018 11:42

Jomblo ? Apa sih yang ada dibenak kita ketika mendengar kata jomblo? Kebanyakan orang langsung berpikir ‘single’, tidak mempunyai pasangan, bebas, d...

Gambar 4 Zodiak Ini Paling Anti Jomblo. Kamu Gimana?
1 Desember 2018 20:35

Untuk bagi sebagian orang, jomblo adalah hal yang biasa, tapi tidak dengan beberapa orang yang takut menjadi jomblo.Menurut mereka jomblo adalah hal yang sangat...

Gambar Kamu Jomblo? Ikutin 5 Tips Ini Biar Gak Kesepian
22 November 2018 10:06

WinNetNews.com- Menjadi seorang jomblo memang tidaklah mudah, apalagi jika teman sepergaulanmu sudah memiliki pasangan. Hal ini kadang membuat kita merasa...

Gambar Wanita Seksi Ini Mau Bayar Sebesar Rp 1.1 Miliar per Tahun Kalo Mau Jadi Pacarnya
15 November 2018 20:12

Pasti kamu sering mendengar pria muda dan kaya raya namun mencari wanita untuk menjadi kekasih seumur hidupnya. Namun kali ini berbeda, karena yang mencar...

by Oky
Gambar Waduh! Kelamaan Jomblo Bisa Bikin Pikun
3 November 2018 19:35

Baru-baru ini sebuah penelitian di Amerika menyebutkan  kesepian meningkatkan risiko demensia (pikun) sampai 40 persen. Bahkan mereka yang merasa kese...

Gambar Ternyata Ini Lho Alasan Banyak Cewek Cantik Rusia Menjomblo
28 Juli 2018 20:06

Rusia merupakan salah satu negara besar di dunia. Bahkan memiliki taring dalam dunia internasional sebagai negara yang memiliki reputasi baik dan cukup di...

by Oky
MORE ARTICLES