LEO

Pemilik Zodiak Ini Berpotensi Jadi Psikopat Lho

by: Oky

Latest News

Gambar Pemilik Zodiak Ini Berpotensi Jadi Psikopat Lho
4 Mei 2019 20:03

Psychopath atau psikopat adalah kelainan mental seseorang yang membuat mereka punya kemungkinan untuk menyakiti orang lain, hingga membunuh mereka. Kita j...

by Oky
Gambar Inilah Daftar Zodiak yang Paling Hobi Selingkuh
21 April 2019 19:16

Kesetiaan adalah kunci langgengnya hubungan percintaan. Kesetiaan memang sebuah kata yang mudah untuk diucapkan, tetapi untuk menepatinya tak semudah pengucapan...

by Oky
Gambar Pemilik Zodiak Ini Paling Gampang Banget Horny Lho
21 April 2019 19:00

Bicara soal tingginya hasrat birahi atau biasa disebut horny, mungkin jadi sesuatu yang wajar apabila melihat beberapa orang memiliki nafsu seksual yang lebih b...

by Oky
Gambar Pemilik Zodiak Ini Paling Gampang Dapet Pacar Lho
13 April 2019 19:31

Winnetnews.com - Mencari pasangan memang gampang-gampang susah. Kebanyakan orang harus membutuhkan waktu dan usaha yang lama,tapi ada juga yang mudah menda...

by Oky
Gambar Dikenal Egois, 4 Zodiak Ini Suka Nikung Pacar Orang
31 Maret 2019 21:00

Tidak semua orang mampu menjalankan peran sebagai teman dengan baik. Di belakang itu, ada orang-orang yang hanya menjadikan predikat teman sebagai kedok untuk...

Gambar Wanita Dari 5 Zodiak Ini Sangat Mudah Terangsang Lho
19 Maret 2019 20:10

Setiap orang pasti memiliki ketahanan terhadap rangsangan seksual yang berbeda-beda, terutama bagi para perempuan yang biasanya sangat lambat dan tidak secepat...

by Oky
Gambar Sering Bikin Baper, 5 Zodiak Ini Ternyata Jago Gombal
14 Maret 2019 13:00

Gombalan adalah jurus ampuh yang dilakukan para cowok untuk menarik hati pasangannya. Biasanya untuk mendapatkan cinta dari pujaan hatinya, ada beberapa cowok...

Gambar Selain Tegas, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Jujur
13 Maret 2019 16:10

Menemukan orang yang jujur sekarang ini sepertinya sangat susah ya. Karena kejujuran itu susah untuk didapatkan. Biasanya orang yang cenderung punya kepribadia...

Gambar Dikenal Jutek, 5 Zodiak Ini Ternyata Layak Jadi Istri Idaman
13 Maret 2019 12:00

Semua pria di dunia ini pasti menginginkan perempuan yang baik, setia dan bisa diandalkan sebagai pendamping hidupnya kelak.   Ada tipe perempuan ter...

Gambar Pemilik 6 Zodiak Ini Dikenal Paling Boros. Kamu Termasuk Gak?
12 Maret 2019 16:00

Setiap orang mempunyai pengelolaan keuangan yang berbeda-beda. Mengelola uang adalah hal yang penting untuk dilakukan. Karena sebesar apa pun penghasilan, kala...

Gambar Ngebet Nikah, 6 Zodiak Ini Akan Menikah Muda
8 Maret 2019 20:05

Tren nikah muda lagi happening nih guys. Meskipun menikah adalah hal yang harus dipertimbangkan matang-matang, ternyata ada juga yang enggan buang-buang waktu...

Gambar Dikenal Penyayang, Pemilik 5 Zodiak Ini Ternyata Romantis
6 Maret 2019 14:48

Semua perempuan di dunia ini pasti menginginkan pasangan yang romantis dong. Karena bagi sebagaian orang, romantis adalah suatu bagian yang sangat penting dari...

Gambar Dikenal Penurut, 5 Zodiak Ini Sering Disebut Budak Cinta, Kalo Kamu?
5 Maret 2019 19:36

Jatuh cinta itu indah, tapi tahukah kamu, ternyata jatuh cinta tidak melulu bahagia. Cinta juga dipercaya bisa membuat seseorang lupa dengan diri sendirinya. Se...

Gambar Terlalu Pemilih, 5 Zodiak Ini Betah Menjomblo
4 Maret 2019 13:00

Menjalin hubungan percintaan itu gampang-gampang susah. Sebagaian orang memilih untuk selektif dalam memilih pasangannya. Sedangkan yang lain kadang masi...

Gambar 5 Zodiak Ini Diramalkan Kurang Beruntung di Maret 2019
1 Maret 2019 13:35

Tidak terasa tahun 2019 sudah memasuki bulan Maret 2019. Memasuki awal bulan, tidak lengkap rasanya jika belum melihat peruntungan zodiak. Menurut ramalan zodia...

Gambar Suka Bergaul, 5 Zodiak Ini Ternyata Kecanduan Media Sosial. Kalo Kamu?
26 Februari 2019 21:00

Di jaman secanggih ini media sosial seperti Facebook, Instagram dan Twitter sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan manusia. Bahkan ketika bangun t...

Gambar Nggak Merasa Puas, 5 Zodiak Ini Ketagihan Selingkuh
26 Februari 2019 20:35

Selingkuh adalah hal yang paling buruk dalam hubungan percintaan baik sepasang kekasih atau pun suami-istri. Meski selalu ada alasan mengapa seseorang memilih u...

Gambar Dikenal Pekerja Keras, 5 Zodiak Ini Diprediksi Cepat Mapan
22 Februari 2019 23:06

Semua orang yang lahir di dunia ini tentu mengidamkan kehidupan yang mapan. Sebenarnya kemampanan tergantung dari usaha yang kamu lakukan. Kebanyakan orang men...

Gambar Diam-diam, 4 Zodiak Ini  Berpotensi Jadi Mantan Terindah. Kamu Termasuk Gak?
22 Februari 2019 16:35

Siapa disini yang masih ingat dengan mantan pacar? setiap mantan adalah semua kenangan di masa lalu. Ia da bukan untuk dikenang atau disesali. Tapi setiap manus...

Gambar Jarang Sial, 4 Zodiak Ini Selalu Dipenuhi Keberuntungan
22 Februari 2019 10:54

Keberuntungan itu ternyata mempengaruhi kehidupan seseorang. Kadang hal ini juga berperan besar dalam membentuk langkah yang signifikan bagi kehidupan seseorang...

Gambar 4 Zodiak Ini Berpotensi Menjadi Orang Terkenal. Kalo Kamu?
22 Februari 2019 10:46

Semua orang yang lahir di dunia ini pasti mempunyai impian, salah satunya menjadi orang terkenal. Menjadi terkenal bisa karena prestasi atau kesuksesan seseoran...

Gambar Punya Banyak Semangat, 6 Zodiak Ini Banyak Tingkahnya
20 Februari 2019 20:11

Karakteristik setiap orang yang lahir di dunia pasti berbeda-beda. Terlalu berenergi atau mudah bosan mungkin dapat dirasakan seseorang. Sama seperti enam zodia...

Gambar Dikenal Sensitif, 5 Zodiak Ini Suka Nusuk dari Belakang
18 Februari 2019 14:27

Orang yang mempunyai sensitif berlebih biasanya dapat merasakan sesuatu hal yang lebih mendalam dibanding orang lain. Selain itu, orang yang  tingkat kesen...

Gambar 4 Zodiak Ini Sering Bikin Kesal Orang Lho!
8 Februari 2019 15:45

Semua manusia itu pasti punya kelebihan dan kekurangannya. Tapi ada beberapa orang yang memang punya kecenderungan jadi orang menyebalkan. Sama seperti empat zo...

Gambar Dikenal Jarang Marah, 4 Zodiak Ini Hidupnya Selalu Bahagia
7 Februari 2019 11:59

Selalu berfikir positif adalah hal yang bisa membuat hidup kita bahagia. Meskipun kita tahu bahwa berpikiran positif bisa membantu kita lebih mudah bahagia, tap...

Gambar Selalu Bahagia, 5 Zodiak Ini Paling Anti Galau
6 Februari 2019 20:07

Perasaan sedih itu adalah hal yang sangat wajar yang dialami manusia. Biasanya perasaan sedih itu bisa muncul dari berbagai hal, salah satunya putus cinta. Meng...

Gambar Terlau Banyak Berharap, 4 Zodiak Ini Sering Gagal
3 Februari 2019 16:10

Setiap orang yang lahir di dunia ini pastinya mempunyai impian yang berbeda-beda. Ada yang memiliki ekpektasi terlalu tinggi atau tidak.  Jika kita terlalu...

Gambar Pemilik 5 Zodiak Ini Haus Akan Perhatian
2 Februari 2019 18:42

Setiap yang orang lahir ke dunia ini pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan sendiri. Sama halnya dengan beberapa zodiak ini. Menurut ramalan zodiak, ada lima...

Gambar Punya Prinsip Kuat, 5 Zodiak Ini Dikenal Tegas
26 Januari 2019 16:46

Winnetnews.com- Bagi manusia, prinsip adalah sebuah gagasan yang memiliki latar belakang kuat yang akan dipertahankan dengan kuat.Apapun masalahnya jika se...

Gambar Dikenal Keras Kepala, 5 Zodiak Ini Susah Dapet Temen
24 Januari 2019 15:40

Sebagai manusia, bersosialisasi itu sangatlah penting dilakukan. Tapi tidak semua orang bisa bersosialisasi dengan baik apalagi jika berada di lingkungan baru....

MORE ARTICLES