MEME KOCAK

6 Meme Kocak 'Emak vs Anak' Ini Bikin Ngakak!

by: Aldina Putri Nst

Latest News

Gambar 6 Meme Kocak 'Emak vs Anak' Ini Bikin Ngakak!
31 Januari 2019 13:42

Seorang ibu merupakan tempat ternyaman untuk anak dalam hal apapun dibanding seorang ayah, tentunya hal tersebut menjadi ukuran kedekatan anak dan orang tua. Pa...

Gambar 9 Cuitan Kocak Soal Moderator Cantik Ira Koesno
18 Januari 2019 11:30

Penampilan Ira Koesno selalu menjadi salah satu yang dinantikan oleh publik, terutama setiap dia menjadi moderator dalam setiap debat. Bukan hanya cantik dan te...

Gambar 10 Meme Kocak Pasangan Posesif
16 Januari 2019 13:30

Siapa sih yang gak senang kalau pacarnya cemburu? pasti senang bukan main karena kamu pasti bakal mikir kalau dia emang cinta banget sama kamu. Tapi kalau "cemb...

Gambar Susah Nggak Sih Bikin Meme, Coba Deh 5 Aplikasi Ini Biar Bisa Ikutan Bikin Meme Kocak
22 April 2016 15:00

Winnetnews.com – Sobat winnet perkembangan teknologi yang semakin pesat, membuat gaya hidup sekarang menuju dunia maya. Bahkan kreativitas pun bisa dilakukan di...

MORE ARTICLES