RESEP

5 Resep Kue Lebaran yang Mudah Dibuat

by: Cindy Cesilia

Latest News

Gambar 5 Resep Kue Lebaran yang Mudah Dibuat
31 Mei 2019 16:35

Hari raya Idul Fitri sudah di depan mata. Pada umumnya, banyak orang yang akan menyanjikan kue-kue lebaran yang khas. Dikutip dari IDN Times, Jika kamu bingung...

Gambar Resep Bikin Pepes Ikan Bumbu Kari yang Nikmat Untuk Buka Puasa
11 Mei 2019 22:16

Winnetnews.com - Bingung ingin masak apa untuk menu makan malam nanti? Jika punya stok ikan di rumah, yuk bikin pepes ikan bumbu kari. Rasa gurihnya yang khas b...

by Oky
Gambar Resep Bikin Stik Pizza Goreng, Mudah Dibuat!
4 Mei 2019 16:00

Sudah biasa menikmati pizza dengan bentuk bulat, sekarang coba bikin stik pizza yuk. Pizza yang satu ini bentuknya panjang dengan toping yang ada di dalam isiny...

by Oky
Gambar Begini Tips untuk Membuat Roti Mengembang & Super Lembut
3 Mei 2019 19:40

Membuat roti adalah pekerjaan yang gampang-gampang susah. Tapi bukan berarti tidak bisa dilakukan oleh semua orang. Siapa saja bisa membuat roti, kamu pun juga...

by Oky
Gambar Begini Cara Membuat Kue Nastar Super Enak dan Lembut
15 April 2019 20:06

Kue Nastar jadi kue wajib untuk disajikan saat Hari Raya Idul Fitri. Ciri khas dari kue yang satu ini adalah dengan isian selai nanas nikmat di dalamnya.Kata na...

by Oky
Gambar Bisa menjadi Bekal, Resep Telur Geprek ini Sedang Viral!
15 Februari 2019 20:00

Nah, buat kamu para pencinta kuliner pasti gak mau ketinggalan kan? Di sini ada makanan yang sedang viral, namanya telur geprek. Wah! Bukan ayam doang yan...

Gambar Coba deh Nih Resep Bikin Sambal yang Sedap dan Enak, Pasti Bikin Ketagihan
31 Desember 2018 23:44

Sambal terasi punya kelezatan khas yang sangat disuka banyak orang.Bagaimana membuat sambal terasi yang sedap?Racik bahan-bahannya lalu...

by Oky
Gambar Cara Membuat Kue Nastar Super Enak & Lembut
5 Juni 2018 20:17

Kue Nastar jadi kue wajib untuk disajikan saat Hari Raya Idul Fitri. Ciri khas dari kue yang satu ini adalah dengan isian selai nanas nikmat di dalamnya.Kata na...

Gambar Resep Nasi Briyani untuk Menu Santap Sahur yang Lezat
24 Mei 2018 21:45

Mau buat suasana sahur menjadi semangat? Anda bisa coba bikin makanan sahur yang tak biasa. Aroma makanan yang menyengat dan menggugah selera bisa jadi pancinga...

Gambar Bikin Pangsit Pita yang Cantik untuk Buka Puasa Yuk!
22 Mei 2018 13:01

Menjelang sore hari gak usah bingung menyajikan menu buka puasa untuk hari ini. Ada banyak hidangan kreatif yang bisa kamu buat, salah satunya adalah pangsit pi...

Gambar Resep Tempe Bacem untuk Menu Sahur
18 Mei 2018 03:51

Saat sahur enaknya makan masakan yang praktis dan tidak terlalu berat di lidah maupun perut. Nah, tempe bacem ini bisa menjadi lauk yang pas untuk memenuhi kebu...

Gambar Resep Bikin Seblak Yang Pedasnya Bikin Keringetan
3 Desember 2017 18:51

Seblak jadi salah satu tren makanan baru-baru ini.Kemunculannya sering dicampur dengan ceker, sosis atau bahan lain.Nah, tak perlu keluar rumah, kamu bisa membu...

by Oky
Gambar Resep Pisang Nugget Topping Melimpah yang Lagi Hits!
22 Oktober 2017 21:34

Pisang, buah yang satu ini memang sangat simpel dan sederhana untuk dijadikan anrka rupa camilan. Berbagai macam varian camilan yang terbuat dari pisang sudah...

Gambar Resep Mudah Bikin Crepes, Asyik Loh!
20 Oktober 2017 21:35

Winnetnews.com - crepes merupakan salah satu makanan ringan yang berasal dari bemua Eropa. Meskipun bukan berasal dari Indonesia, camilan yang satu ini sudah sa...

Gambar Resep Nasi Goreng Telur Asin, Kuy Cobain!
20 Oktober 2017 21:22

Kita tentu sudah tidak asing lagi dengan makanan yang bernama nasi goreng. Begitu juga dengan telur asin. Kedua makanan ini sama-sama enak saat dimakan tanpa t...

Gambar Resep Fettuccine Pizza, Saatnya Bikin Camilan Lezat Ala Italia!
18 Oktober 2017 10:16

Perut lapar dan rasanya ingin ngemil? Tapi bosan dengan camilan gorengan yang itu-itu aja. Yuk coba buat fetuccine pizza sendiri untuk camilan. Bagi kamu yang m...

Gambar Resep Puding Mozaik Unik
17 Oktober 2017 21:10

Puding mozaik atau yang juga dikenal dengan istilah puding kaca, adalah salah satu bentuk kreatifitas dalam membuat puding. Gak hanya rasanya yang manis, pudin...

Gambar Resep Puding Tiramisu Enak, Mudah dibuat
5 Oktober 2017 20:15

Hampir semua orang suka puding. Desert manis ini memang salah satu makanan yang bisa bikin ketagihan saat memakannya. Seiring perkembangan dunia kuliner, ada b...

Gambar Resep Mudah Bikin Donat Tape Singkong
3 Oktober 2017 17:30

Siapa yang tak kenal donat. Camilan manis berbentuk bulat dengan lubang ditengahnya ini bisa dibuat dengan berbagai jenis bahan, sepeeti kentang, tape, dan lain...

Gambar Resep Bikin Telur Asin dengan Abu Gosok/Batu Bata Merah
2 Oktober 2017 12:42

Telur asin bukan sembarang telur. Meski terlihat sederhana, telur yang satu ini terbilang ajaib karena palraktis dan lezat untuk disantap dimanapun, kapanpun d...

Gambar Resep Ikan Bandeng Bumbu Bali
20 September 2017 14:58

Bosan dengan ayam goreng atau steak sapi? Yuk bikin olahan daging bandeng yang lezat dan menggugah selera. Selain rasanya yang lezat, kandungan lemak tak jenuh...

Gambar Siang Hari Bad Mood? Resep Es Ini Pasti Bikin Harimu Kembali Happy!
20 September 2017 09:08

Minuman segar memang ampuh jadi obat pelega tenggorokan kala haus melanda di tengah hari yang terik. Paduan buah dan bahan lainnya bisa jadi komposisi untuk me...

Gambar Resep, Cara Baru Santap Oatmeal
8 September 2017 16:08

Oatmeal adalah salah satu makanan sehat. Apalagi bagi mereka yang sedang menjalani diet kolesterol. Oatmeal sering dijadikan alternatif, dan juga sering disaran...

Gambar Resep Kambing Bakar Madu yang Nikmat Pol!
4 September 2017 13:51

winnetnews.com - Masih di suasana Idul adha, bosan dengan kuliner olahan daging kambing yang itu-itu saja? Coba deh tengok resep menu kambing bakar madu berikut...

Gambar Resep Mudah Bikin Sate Kerang Dara
28 Agustus 2017 11:42

winnetnews.com - UDAH bosan dengan olahan sate ayam dan sate kambing? Kenapa tidak coba berkreasi membuat olahan sate lezat lainnya seperti, sate kerang misalny...

Gambar Resep Unik, Tempe Bacem Bakar Sedap!
24 Agustus 2017 16:20

winnetnews.com - kamu pasti sudah tak asing dengan menu yang satu ini bukan? Yup, tempe bacem merupakan menu spesial yang bisa kamu sajikan sebagai lauk. Cara m...

Gambar Resep Bakso Cuankie atau Batagor Kuah
24 Agustus 2017 15:52

winnetnews.com - Umumnya orang mengetahui kalau cuankie adalah salah satu jenis variasi panganan bakso. Itu tidaklah salah. namun sebenarnya yang membedakan cua...

Gambar Resep Sop Kambing Kuah Bening Super Lezat
23 Agustus 2017 11:37

winnetnews.com - Kambing adalah hewan yang dagingnya bisa diolah menjadi berbagai kuliner lezat. Salah satunya sop kambing. Ada berbagai macam pilihan sop kambi...

Gambar Resep Istimewa Fish Finger Ikan Kakap
23 Agustus 2017 10:48

Fish finger merupakan makanan yang terbuat dari ikan. Di Amerika Utara makanan ini dikenal dengan nama fish stick. Makanan ini banyak di jual di supermarket dan...

Gambar Segarnya Resep Es Cendol Kacang Merah ini!
21 Agustus 2017 16:12

winnetnews.com - Di siang hari yang terik usai santap siang, paling enak menyeruput secangkir es yang rasanya manis. Salah satu contohnya adalah es cendol. Seka...

MORE ARTICLES