SOSIAL MEDIA

Selain Menurunnya Kepercayaan Diri, Ada Dampak Negatif Lain Lho Dari Penggunaan Sosial Media Berlebihan

by: Nurul Faradila

Latest News

Gambar Selain Menurunnya Kepercayaan Diri, Ada Dampak Negatif Lain Lho Dari Penggunaan Sosial Media Berlebihan
17 Agustus 2019 17:15

Berapa lama kamu menghabiskan waktu di sosial media setiap harinya? Satu jam? Dua Jam? Atau bahkan lebih? Sosial media saat ini menjadi salah satu bagian...

Gambar Pendukung Kecewa Ramai Blokir Akun Prabowo, Gerindra Buka Suara
16 Juli 2019 13:13

Para pendukung Prabowo meluapkan amarah dan kekesalan mereka terhadap pertemuan Prabowo dan Jokowi beberapa waktu lalu. Mereka beramai-ramai melakukan gerakan...

Gambar Kecanduan Sosmed? Berikut Tips untuk Mengendalikannya
8 Juli 2019 08:15

Penggunaan media sosial tak kenal usia, dari anak-anak hingga orang tua. Media sosial hampir mengubah cara masyarakat modern berkomunikasi sepenuhnya. Me...

Gambar Dampak Overuse Sosial Media Terhadap Generasi Z
11 Februari 2019 08:52

Di era digital ini semua menjadi serba mudah, karena hadirnya internet pun masyarakat sangat mengandalkan internet untuk mengakses segala macam kebutuhan nya, d...

by Oky
Gambar Millenials Cerdas Karena HOAX di Sosial Media
16 Januari 2019 09:14

Sebenarnya apa sih millennials itu? Nah setelah penulis googling, millennials atau generasi millenial merupakan sebutan untuk generasi Y. generasi Y adalah gene...

by Oky
Gambar Ternyata Cuma Liat Makanan di Sosial Media Bisa Bikin Kamu Gemuk Lho
2 Januari 2019 14:25

Melihat judulnya pasti banyak yang bingung dan heran lalu berpikir "Gimana ceritanya cuma liat makanan doang kok bisa gemuk", tapi nyatanya memang begitu.Di zam...

by Oky
Gambar Akun palsu yang merajalela di Media Sosial
27 Desember 2018 13:56

Di zaman sekarang ini, perkembangan teknologi informasi semakin mempengaruhi hidup manusia. Salah satu yang paling banyak digandrungi masyarakat adalah media so...

by Oky
Gambar Jangan Pernah Upload Foto Ini ke Media Sosial Kamu
25 Desember 2018 04:07

Di era media sosial seperti  sekarang ini, membagikan foto-foto di media sosial dipercaya bisa meningkatkan eksistensi Anda. Namun, ada baiknya Anda s...

by Oky
Gambar Bangun Tidur Malah Lemas? Mungkin Ini Penyebabnya
29 Oktober 2018 19:01

Biasanya kalau kita sudah kelelahan, tidur menjadi jawaban supaya badan kembali segar bugar. tapi banyak juga orang yang malah merasa makin lemas lunglai ketika...

by Oky
Gambar Kominfo Blokir Grup LGBT Yang Ada di Sosial Media
12 Oktober 2018 20:10

Kementerian Komunikasi dan Informatika resmi memblokir akun grup lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) yang saat ini sedang marak menjadi perbincangan...

Gambar Jangan Pernah Bagikan Hal Ini ke Media Sosial Kamu
11 Oktober 2018 14:12

Medsos memang jadi tempat bagi banyak orang untuk membagikan berbagai hal yang mereka mau mulai dari curhatan, ungkapan senang, video, foto, bahkan ungkapan ke...

by Oky
Gambar Begini Perbedaan Ibu Jaman Dulu dan Jaman Now
19 September 2018 11:43

Jaman semakin maju, teknologi makin maju, cara hidup manusia juga ikut berubah seiring majunya perkembangan jaman. Termasuk soal gaya hidup dan pola asuh sang i...

by Oky
Gambar Siap-siap Nih yang Biasa Nawarin Akun Palsu di Instagram, Mau Bakal Diapusin
22 April 2017 17:33

Bicara soal sosial media, Instagram belakangan ini menjadi sosial media yang populer, dan adanya akun palsu tak lepas dari dunia sosial media, termasuk Instagra...

Gambar Aihh.. Cantiknya, Boneka Barbie Ini Pakai Baju Jawa
17 April 2017 12:15

Boneka Barbie memang identik dengan penampilan cantik dan gayanya yang modern. Namun siapa sangka jika boneka Barbie juga bisa terlihat cantik saat memakai baju...

Gambar Karena dianggap Manfaatkan, Anji Tidak  Aktifkan  Akun Sosial Leticia
26 Januari 2017 10:10

Kabar baru datang dari penyanyi sekaligus pecipta lagu Anji, ia merasa, tidak semua orang melihat positif apa yang dia lakukan bersama putrinya, Leticia Charlot...

Gambar 3 Alasan Sosial Media Buruk Untuk Hubungan Kamu
31 Agustus 2016 11:33

Di jaman yang serba canggih ini dapat dengan mudah memperoleh informasi dari sosial media. Terutama bagi mereka yang memiliki gadget atau smartphone canggih yan...

Gambar Polisi Himbau Masyarakat Barhati - hati Dalam Menyebarkan Pesan di Sosial Media
2 Agustus 2016 09:30

Penggunaan sosial media kini tengah menjadi sorotan. Sejak terjadi kerusuhan di Tanjung balai, Polisi serta Kominfo terus memberi himbauan pada pengguna sosmed...

Gambar Paris Hilton Akui Sosmed Miliki Pengaruh Yang Luar Biasa
18 Juni 2016 09:22

Winnetnews.com – Kemajuan teknologi informasi sepertinya mulai menggusur media informasi konvensional. Bahkan saat ini informasi lebih banyak muncul dari sosial...

Gambar Kenapa Sih Cowok Jarang Umbar Kemesraan di Media Sosial? Ini Nih Alasannya!
23 Mei 2016 14:35

Ada sebagian pasangan yang gemar atau hobi menunjukkan kemesraannya di media sosial, sehingga banyak mengundang komentar. Biasanya pasangan yang baru pacaran y...

Gambar Wah, Ternyata Buat Remaja Teman Online Itu Penting Lho Buat Kesehatan Mental
8 Mei 2016 12:54

Winnetnews.com – Jaman digital seperti sekarang ini tentu nggak bisa lepas dari media sosial dong. Meski memiliki dampak negatif ternyata medsos juga punya damp...

Gambar Perhatikan 30 Menit Saja, Dijamin Bakal Kreatif Pakai Media Sosial
17 April 2016 14:29

Media sosial yang tengah ngetren saat ini memang memiliki dampak positif dan juga dampak negatif. Kalo kamu nggak sembarangan menggunakan medsos, bisa-bisa soba...

Gambar Jessica Tampil di Televisi, Ramai di Sosmed
27 Januari 2016 11:09

Jessica Kumala Wongso yang merupakan kerabat dari Wayan Mirna Salihin belakangan ini muncul dalam acara bincang-bincang di salah satu televisi swasta nasional....

Gambar Danigun, Berkarya Sesuai Kata Hati... Inspiratif!
11 Januari 2016 11:00

Dinamika dunia seni tak ubahnya bagai riak dan deru ombak di lautan luas yang terus bergerak dengan sapuan dan tenaganya nan dahsyat yang dengannya mampu menguk...

Gambar Ingin Jadi Seleb Sosmed ? Ikuti Langkah Ini..
8 September 2015 09:48

Wingamers - Media sosial sangat berpengaruh dalam kehidupan sosial di Indonesia. Banyak orang yang menjadi sangat terkenal melalui media sosial.Peran media sosi...

MORE ARTICLES