SUKA

5 Alasan Kenapa Pria Suka dengan Wanita Montok

by: Cindy Cesilia

Latest News

Gambar 5 Alasan Kenapa Pria Suka dengan Wanita Montok
20 Agustus 2019 20:45

Tuhan itu menciptakan manusia dengan banyak perbedaan, termasuk dalam bentuk tubuh. Tidak terlalu kurus tapi tidak terlalu gemuk adalah tipe wanita...

Gambar Cowok Mesti Paham! Ini yang Dilakuin Cewek Kalo Doi Suka Sama Kamu
23 Mei 2019 20:26

Cewek itu susah ditebak! kalimat seperti ini cukup akrab kamu dengar? Tentu saja kamu sudah membacanya kan, iyalah kan sudah saya tulis.Kamu mungkin satu dari j...

by Oky
Gambar Ternyata Inilah Hal yang Disukai Wanita Dari Para Pria
3 Maret 2019 21:09

Bukan tampan atau tinggi, hal inilah yang buat pria tampak lebih menarik di mata perempuan.Saat akan mencari pasangan, apa yang dilihat dan dicari oleh perempua...

by Oky
Gambar Mau Bikin Doi Suka Sama Kamu? Nih Cara Ampuhnya
3 Maret 2019 10:05

Mungkin saat ini Kamu sedang suka dengan seorang wanita dan Kamu berusaha untuk mendekatinya dengan mengechatnya baik siang maupun malam dengan harapan agar si...

by Oky
Gambar Kalau Dia Kayak Gini, Berarti Dia Suka Sama Kamu
17 September 2018 11:36

Pernah gak kamu merasa penasaran soal si dia yang sekarang lagi dekat sama kamu?Penasaran kalau dia ini sebenarnya memang suka atau hanya terbuka saja kepada ka...

by Oky
Gambar Move On dari Angelina Jolie, Brad Pitt Dekati Artis Muda Ella Purnell
20 Oktober 2017 11:31

WinNetNews.com- Kabar terbaru datang dari mantan suami Angelina Jolie, Brad Pitt. Dikutip dari Aceshowbiz, Brad Pitt dikabarkan dekat dengan seorang artis muda...

Gambar Ayah Suka Merokok, Anaknya Bisa Derita Asma
8 Oktober 2016 17:12

WinNetNews.com-Sebuah studi menemukan anak yang mempunyai ayah yang suka merokok memiliki kemungkinan besar menderita sakit asma.Penelitian ini melibatkan 24 ri...

by Rike
Gambar Winners… Suka Denger Musik Ini loh Manfaatnya
19 Mei 2016 13:39

Winners, Bermain musik secara tidak langsung dapat merealisasikan alunan musik yang kita mainkan berdasarkan curahan hati kita loh. Sebagai contohnya jika kita...

by Muchdi
Gambar Dian Sastrowardoyo: Gue Lebih Suka Cinta Yang Sekarang
18 April 2016 15:34

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2), sekuel dari film percintaan yang fenomenal 'AADC', sebentar lagi akan tayang pada 28 April 2016 di tiga negara sekaligus,...

MORE ARTICLES